Jumpa pers Dream Cruises Travel Fair 2019 (Foto: dok. gentingdreamcruises)
Jumpa pers Dream Cruises Travel Fair 2019 (Foto: dok. gentingdreamcruises)

Ragam Aktivitas yang Bisa Dilakukan Ketika Berlibur di Kapal Pesiar

Rona kapal pesiar liburan
Elang Riki Yanuar • 31 Agustus 2019 13:21
Jakarta: Menghabiskan liburan di atas kapal pesiar kerap dianggap wisata yang mahal dan sulit dijangkau. Untuk menepis anggapan itu, kapal pesiar Dream Cruises menggelar "Dream Cruises Travel Fair 2019 di Indonesia".
 
Acara "Dream Cruises Travel Fair 2019" digelar di Gandaria City, Main Atrium pada 29 Agustus–1 September 2019 dan Pakuwon Mall, Surabaya pada 12 – 15 September 2019. Lewat acara ini, Genting Dream Cruise ingin semakin mendekatkan orang dengan mimpi wisata di atas kapal pesiar.
 
"Dream Cruises Holiday Fair 2019 memperkenalkan pengalaman liburan premium dan unik di atas kapal pesiar Dream Cruises. Para traveler bisa menikmati berbagai fasilitas dan program acara di atas kapal sampai berbagai destinasi memesona lintas regional Asia yang cocok bagi seluruh anggota keluarga," jelas Ika Safitri Nafisah, selaku Asisten Vice President Sales Dream Cruise Indonesia dalam keterangan tertulisnya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Bagi traveler yang ingin berlibur dengan waktu lebih panjang, Dream Cruises menghadirkan paket flash sale di mana para tamu nantinya menikmati serangkaian perjalanan 6 hari 5 malam dengan rute: Surabaya-North Bali - Redang Sihanoukville - Bangkok - Penang - Phuket - Langkawi - Kuala Lumpur, serta Nha Trang - Ho Chi Minh pada 25 Agustus, 08, 22 & 29 September; 13 & 20 Oktober 2019 dengan harga mulai dari Rp5.735.000 per kepala.
 
"Paket kami yang paling murah itu dua malam, tiga malam, empat malam, dan lima malam. Khusus di pameran ini, flash sale kami hanya sekitar Rp5 juta. Itu untuk enam hari lima malam. Jadi, kalau dihitung per hari hanya Rp1 juta saja. Biaya tersebut sudah meliputi makan, minum, pertunjukan," jelas Ika.
 
Ragam Aktivitas yang Bisa Dilakukan Ketika Berlibur di Kapal Pesiar
Genting Dream Cruises di malam hari (Foto: Medcom/Elang)
 
Banyak fasilitas yang bisa digunakan di kapal pesiar. Banyak aktivitas yang bisa dilakukan di atas kapal pesiar seperti olahraga dan aneka hiburan.
 
"Bagi wisatawan yang memiliki hobi tertentu, seperti golf, bisa bermain di mini golf, bermain bowling, bersantai, istirahat di kamar yang nyaman, bermain flying fox, menikmati hiburan musik, Setiap malam selalu ada pertunjukkan teater. Ada pertunjukkan tari, dan sebagainya," paparnya.
 
"Ada juga pesiar gratis bagi anak-anak. Anak-anak berusia 12 tahun ke bawah dapat berlayar gratis bersama dua orang dewasa untuk keberangkatan pada tanggal 10 November 2019 - 3 April 2020," lanjutnya.
 
Dream Cruises juga bekerja sama dengan Warner Bros menghadirkan superhero DC di atas kapal pesiar Genting Dream untuk melakukan perjalanan heroic mengarungi 16 rute pelayaran mulai 20 November 2019. Tahun lalu, Genting Dream Cruise pernah digunakan untuk menggelar premier film Asal Kau Bahagia dari Indonesia.
 
"Mengakhiri akhir tahun dengan sangat menarik, para tamu akan menantikan pengalaman yang luar biasa yang diubah di dalam kapal dan akan diperlihatkan seperti karakter-karakter Superhero di dalam komik. Para tamu akan mendapatkan dekorasi yang sangat banyak dengan tema superhero," tutupnya.
 

 

 
 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif