Menikmati Seni dan Berkreasi dengan Semangat Kebaikan di Museum Macan

Yatin Suleha 09 Juli 2018 20:38 WIB
museum macan
Menikmati Seni dan Berkreasi dengan Semangat Kebaikan di Museum Macan
Apresiasi karya seni melalui acara “Apresiasi #KebaikanSeni Bersama Minute Maid Pulpy & Museum Macan”. (Foto: Dok. Imagedynamics)
Jakarta: Jika Anda penggemar salah satu platform media sosial Instagram, pastinya sudah sangat familiar dengan salah satu museum yang sedang hits yaitu Museum Macan yang terletak di Jakarta Barat.

Selain Anda bisa berselfie dan eksis, salah satu cara yang digadang Minute Maid Pulpy juga ikut mengapresiasi karya seni di museum yang merupakan institusi pionir di Indonesia-yang memiliki konsep museum sebagai fasilitas seni permanen di Jakarta.

Dengan apresiasi karya seni melalui acara “Apresiasi Kebaikan Seni Bersama Minute Maid Pulpy dan Museum Macan”, kolaborasi ini melakukan beberapa rangkaian kegiatan untuk mendukung talenta seni dan penikmat seni yang hadir dalam pameran di Museum Macan.

Di mana kreativitas kesenian tidak hanya berhenti pada lukisan ataupun karya instalasi, fotografi melainkan juga membuat hasta karya seperti tote bag. 

Kegiatan ini adalah untuk mengekspresikan talenta para penikmat seni yang bekerjasama dengan talenta seni lokal. Kegiatan terbaru yang akan dihadirkan oleh Minute Maid Pulpy adalah rangkaian workshop inspiratif di Museum Macan.


(Acara konferensi pers "Minute Maid Pulpy Hadirkan Rangkaian Workshop untuk Maksimalkan Talenta Seni" di Museum Macan, Senin, 9 Juli 2018. Foto: Dok. Imagedynamics)

(Baca juga: Berlibur Sambil Mengenal Sejarah dan Budaya di Dubai)

“Ada begitu banyak talenta seni lokal yang saat ini tengah berkembang dan membutuhkan wadah serta apresiasi seni dari para penikmatnya. Rangkaian kegiatan seni dan kelas workshop yang kami lakukan bersama Museum Macan ini merupakan komitmen Minute Maid Pulpy yang mendukung para talenta seni terutama generasi muda dalam memberdayakan kreativitas mereka sebagai bentuk untuk mengembalikan semangat kebaikan lewat industri seni,” ujar Monika Puspitasari, Senior IMC Manager Minute Maid di acara konferensi pers "Minute Maid Pulpy Hadirkan Rangkaian Workshop untuk Maksimalkan Talenta Seni" di Museum Macan, Senin, 9 Juli 2018.

Rangkaian workshop hasta karya serta fotografi akan dimulai dari tanggal 9 Juli-31 Agustus 2018. "Jadi sebenarnya Minute Maid Pulpy ingin membantu supaya orang semangat dan bisa termotivasi dalam talenta seni dan (juga sekaligus) penikmat seni. Jadi semoga dengan adanya workshop ini bisa memberikan inspirasi apresiasi seni, supaya bisa mengeskpresikannya dan akhirnya kita bisa menyebarkan kebaikan buat semua," tambah Monika lagi. 




(TIN)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id