Danau Toba (Foto:Antara/Irsan Mulyadi)
Danau Toba (Foto:Antara/Irsan Mulyadi)

Kesempatan Gratis Menikmati Keindahan Danau Toba

Rona wisata danau toba
Sunnaholomi Halakrispen • 15 Januari 2020 18:27
Jakarta: Siapa tak tahu Danau Toba? Destinasi pariwisata unggulan di Sumatera Utara ini terpilih sebagai satu dari lima destinasi super prioritas oleh Presiden Joko Widodo dan Kementerian Pariwisata.
 
Destinasi ini masuk ke dalam Kawasan Strategis Pariwisata Nasional (KSPN) yang terus dikembangkan pemerintah. Keindahan kekayaan alam dan budaya khasnya menjadi daya tarik istimewa yang wajib dikunjungi siapapun.
 
Baik bagi wisatawan nusantara maupun wisatawan mancanegara, Danau Toba memiliki keindahan alam yang luar biasa. Destinasi ini menjadi satu tempat menarik karena dapat meng-explore banyak hal.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Tak sedikit pula masyarakat yang ingin mempelajari banyak hal tentang Danau Toba. Bepergian ke Danau Toba dan sekitarnya, merasakan naik speed boat atau kapal lain.
 
Kemudian, mendapatkan pengalaman menyaksikan pertunjukan Si Gale-gale, serta destinasi menarik dan bersejarah lainnya. Parapat, Pulau Samosir, Desa Wisata Ambarita, dan sekitarnya.
 
Ada kesempatan bagi Anda yang ingin menikmati keindahan Danau Toba. Sebab, Omega Hotel Management (OMH) memberikan reward bagi para tamu hotel mereka yang menginap. Danau Toba dipilih karena masuk sebagai salah satu Bali Baru dan masuk dalam 10 destinasi prioritas.
 
"Jadi petualangan tersendiri bagaimana kita menonton pertunjukan Si Gale-gale. Mengunjungi makam tertua, dan lain-lain. Culture trip," ujar Aswin B. Drajat selaku Director of Operations dari OHM, di Cordela Hotel Senen, Jakarta Pusat, Rabu, 15 Januari 2020.
 
Paket liburan gratis bernama Cordela Hotel Reward 2020 - Culture Trip to Toba Lake dan Medan, Sumatera Utara, bisa digapai siapapun yang menginap di semua penginapan naungan OMH. Baik di Grab Cordela, Cordela, Cordela Inn, Cordex, maupun Alfa Resort.
 
Periode menginap terhitung per 1 Februari sampai dengan 30 Oktober 2020. Penginapan satu hari mendapatkan satu kupon undian dan berlaku kelipatan berdasarkan hari menginap dan jumlah kamar yang dipesan.
 
"Semakin sering menginap, maka semakin banyak kupon yang didapatkan. Semakin besar pula kesempatan memenangkan trip gratis ke Danau Toba dan wisata menarik lainnya di Medan. Setiap pemenang bisa mengajak satu orang lagi menjadi partner untuk berwisata budaya," paparnya.
 
Nantinya, kupon akan diundi pada November 2020. Sebanyak 25 orang pemenang dari seluruh hotel OHM akan mendapat hadiah berupa paket perjalanan ke Danau Toba dan Medan selama tiga hari dua malam.
 

(FIR)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif