Pengunjung akan mendapatkan foto yang Instagramable di Fantasy Park, Summarecon Mall Bekasi (Foto:Dok.Summarecon Mall Bekasi)
Pengunjung akan mendapatkan foto yang Instagramable di Fantasy Park, Summarecon Mall Bekasi (Foto:Dok.Summarecon Mall Bekasi)

Berfoto di Fantasy Park dan Menangkan Voucher Jutaan Rupiah

Rona summarecon
Anggi Tondi Martaon • 30 Oktober 2019 13:19
Jakarta: Berfoto dengan latar yang menarik untuk kemudian diunggah di media sosial, menjadi kegemaran banyak orang. Menangkap fenomena tersebut, Summarecon Mall Bekasi meluncurkan Fantasy Park. 
 
Fantasy Park merupakan wahana yang mengkreasikan seni instalasi cahaya. Penggabungan antara seni, cahaya, dan suasana alam menghasilkan latar foto yang Instagramable.
 
"Fantasy Park berbeda dengan spot foto di dalam ruangan terang yang sudah kami hadirkan sebelumnya," kata Center Director Summarecon Mall Bekasi Ugi Cahyono, dalam keterangan tertulis, Rabu, 30 Oktober 2019.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Fantasy Park menitikberatkan pada penggunaan instalasi lampu di dalam ruangan gelap. Pembuatan wahana tersebut mengikuti tren media sosial, yaitu mode dark mode yang tengah digemari.
 
"Dengan pengaturan tata cahaya yang Instagramable, harapannya para pengunjung dapat merasakan sensasi hiburan unik dan penuh kreativitas di Summarecon Mall Bekasi," kata Ugi.
 
Wahana yang terletak di area exhibition lantai 1 itu terdiri atas tujuh ruangan tematik. Total luas area 472 meter persegi. Saat memasuki wahana, pengunjung akan disambut Flower Garden. Sesuai namanya, ruangan tersebut diisi instalasi lampu berbentuk bunga. Di bagian tengah ruangan terdapat dekorasi kereta kencana khas cerita dongeng.
 
Area selanjutnya yaitu Glowing Flowers. Terdapat beragam bunga berukuran besar yang menghiasi dinding. "Sangat cocok menjadi latar foto yang penuh warna," ujar Ugi.
 
Berfoto di Fantasy Park dan Menangkan Voucher Jutaan Rupiah
 
Beranjak ke area ketiga, Light Tunnel. Terdapat sebuah lorong yang dipenuhi lampu warna-warni. Setelah melewati Light Tunnel, pengunjung akan memasuki ruangan Underwater. Pengunjung akan merasakan sensasi berjalan di bawah laut bersama ubur-ubur, karang, ikan hias, dan putri duyung.
 
Setelah puas merasakan sensai dunia bawah laut, pengunjung diajak bermain bola trasnparan di karang raksasa. Arena yang disebut Shell Ball Pool itu sangat cocok dijadikan sebagai tempat bermain bersama buah hati.
 
Selain itu, Summarecon Mall Bekasi juga mengajak pengunjung merasakan sensasi menyusuri labirin yang ada di Futuristic Maze. Tak hanya menikmati keindahan cahaya, Futuristic Maze juga memiliki tantangan tersendiri kepada pengunjung untuk mencari jalan keluar.
 
Berfoto di Fantasy Park dan Menangkan Voucher Jutaan Rupiah
 
Menutup petualangan Fantasy Park, pengunjung disuguhkan ruangan yang dipenuhi kaca dan teknologi LED. Ruangan yang diberi nama Mirror Illumination itu akan memuaskan hasrat berfoto pengunjung.
 
Fantasy Park cocok untuk semua umur. Dengan membayar tiket masuk Rp50 ribu, pengunjung bebas menikmati keindahan Fantasy Park tanpa batas waktu.
 
Selain menghadirkan Fantasy Park, Summarecon Mall Bekasi juga mengadakan kontes foto pada 1 November hingga 20 Desember 2019. Kontes foto ini berhadiah voucher belanja senilai total jutaan rupiah. Pemenang akan diumumkan setiap minggu.
 
Cara mengikuti kontes foto, Anda harus berfoto di Fantasy Park dan mengunggahnya di Instagram. Sertakan tag akun Instagram @summareconmal.bekasi dan tagar #FantasyParkinSMB.
 

(ROS)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif