Celebrate Each Other, salah satu reward bagi yang berprestasi. (Foto: Dok. Tupperware Indonesia)
Celebrate Each Other, salah satu reward bagi yang berprestasi. (Foto: Dok. Tupperware Indonesia)

Kunjungi Kota-kota Cantik, Bagian dari Celebrate Each Other

Rona wisata
Yatin Suleha • 29 Februari 2020 19:08
Jakarta: Keindahan Asakusa Kannon Temple yakni kuil di Tokyo yang paling popular dan  termasuk kuil tertua di Tokyo bisa jadi salah satu yang Anda raih jika Anda berpestasi.
 
Tak hanya tempat indah, cantik dan bersejarah, namun berbagai kegiatan semisal belanja di Harajuku atau dinner spesial di Oedo Onsen Monogatari, tempat pemandian air panas yang dilengkapi dengan atraksi hiburan juga bisa menjadi kegiatan Anda.
 
Ini merupakan salah satu reward Anda jika Anda berprestasi, yang dilakukan oleh Tupperware Indonesia.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sudah lebih dari 250 kantor perwakilan yang tersebar di Indonesia, perusahaan pemasaran multinasional asal Amerika ini pada 20 Februari 2020 lalu memberangkatkan para member yang berprestasi dengan tajuk Celebrated Each Other (Merayakan Bersama) sebagai perayaan keberhasilan dan kesuksesan para member yang berprestasi. Dan ini merupakan ritual tahunan yang dijalankan oleh perusahaan ini.
 
Tahun ini, melalui acara Tupperware Incentive Trip 2020, Tupperware merayakan keberhasilan dan prestasi para membernya dengan memberangkatkan ke berbagai destinasi liburan mulai dari wisata lokal hingga ke Jepang, Taiwan, dan berbagai destinasi di Asia Tenggara untuk menikmati beragam rangkaian acara spektakuler. 
 
Hal ini merupakan satu dari sekian banyak bentuk penghargaannya bagi member berprestasi, sebagai bagian dari komitmen untuk terus mendukung terciptanya ekonomi mandiri di Indonesia. 
 
Sektor Usaha Mikro, Kecil, Menengah (UMKM) di Indonesia, terdapat lebih dari 59,2 juta unit. Dan telah berkontribusi sebanyak 60 persen dari Produk Domestik Bruto (PDB) nasional di 2018.
 
 Kunjungi Kota-kota Cantik, Bagian dari <i>Celebrate</i> <i>Each</i> <i>Other</i>
(Celebrate Each Other, salah satu reward dari Tupperware Indonesia bagi member yang berprestasi. Foto: Dok. Tupperware Indonesia)
 
Hal ini membuktikan bahwa UMKM di Indonesia mengambil peranan penting dalam mendorong pertumbuhan ekonomi Indonesia saat ini. 
 
Neoh Hock Seang, Senior VP and President Tupperware Indonesia mengatakan, “Di Tupperware, nilai yang kami percayai tidak hanya menghadirkan produk yang inovatif dan berkualitas, lebih dari itu kami terus mendorong para member agar dapat secara mandiri menopang perekonomian keluarga, serta masyarakat pada umumnya."
 
"Oleh karena itu, melalui semangat 'Peluang lebih baik, Hidup lebih baik', para member tidak hanya mendapatkan peluang bisnis dan income yang baik, namun juga mendapatkan kesempatan berlibur untuk merayakan kesuksesan bersama kami."
 
Selama lebih dari 28 tahun kehadirannya di Indonesia telah mengubah kehidupan ratusan ribu membernya di berbagai daerah.  
 
Melalui 5 formula Innovactionya, terus mendorong para member untuk sukses. Pertama, Produk berkualitas tinggi dan inovatif. Kedua, Business Opportunity Plan (BOP) rencana peluang bisnis yang memberikan peluang jenjang karier yang menjanjikan.
 
Ketiga Self Development, pengembangan diri melalui training-training profesional yang mampu mengasah jiwa kepemimpinan dan kepercayaan diri member. 
 
Keempat, Aset Digital yang kuat yang mampu mendukung karier para member secara optimal.
Formula terakhir yakni, Celebrate Each Other (Merayakan Bersama).
 
Melalui incentive trip ke berbagai negara terkemuka di dunia, salah satu contoh di tahun ini adalah aktivitas menarik selama liburan di Jepang, di mana para member berkesempatan mengunjungi lokasi wisata popular di negeri sakura. Berminat? Anda juga bisa menjadi bagian di dalamnya.
 
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

(TIN)


social
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif