Christine Hakim saat ditemui di Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa 20 Februari 2018. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)
Christine Hakim saat ditemui di Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa 20 Februari 2018. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)

Christine Hakim Semakin Sehat karena Kurangi Begadang

Rona christine hakim
Cecylia Rura • 20 Februari 2018 20:04
Jakarta: Christine Hakim masih tampak bugar di usia 60-an. Sebagai aset di hari tua, artis yang pernah didapuk memerankan tokoh Tjoet Nja' Dhien ini memilih untuk mengurangi waktu begadang.
 
"Setelah saya 40 tahun saya sadar sekali untuk mengurangi begadang. Untuk pekerjaan kita tidak bisa hindari. Kadang-kadang ada hal-hal tertentu kita tidak bisa hindari," kata Christine Hakim kepada awak media di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa 20 Februari 2018.
 
Baginya, kualitas tidur menjadi formula utama untuk tetap prima terlebih di usia senja.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Sekarang saya lebih banyak mencari waktu untuk tidak tidur lebih dari jam 10. Katanya kan yang bagus antara jam 10-4 pagi, tapi memang betul," lanjutnya.
 
Christine yang kini berusia 61 tahun mengaku sangat segar melakukan rutinitas tersebut sehingga lebih mudah mendapatkan inspirasi karena dalam kondisi lahir batin prima dan maksimal.
 
"Apalagi saya sudah 60 (tahun) ke atas, terasa sekali. Jaga asupan makanan," pungkasnya.
 

 

 
 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif