Gaya keren Hyun Bin pemain Crash Landing on You memang menggemaskan. Ini salah satu rahasia keren rambutnya. (Foto: Dok. Instagram Hyun Bin/@withhyunbin)
Gaya keren Hyun Bin pemain Crash Landing on You memang menggemaskan. Ini salah satu rahasia keren rambutnya. (Foto: Dok. Instagram Hyun Bin/@withhyunbin)

Rahasia Rambut Menawan Hyun Bin, Pemain Crash Landing on You

Rona gaya
Kumara Anggita • 17 Juni 2020 10:20
Jakarta: Hyun Bin menjadi idola kita saat ini karena berbagai alasan. Dimulai dari bagaimana dia membawakan dirinya, karakternya, gaya dia berfesyen, sampai rambutnya yang berkilau. 
 
Semua hal yang ada pada dirinya membuat para pengemar Crash Landing on You dengan mudah terpesona. Hyun Bin dikenal dengan rambutnya yang indah dan berkilau. Dalam sebuah interview ekslusif oleh Metro Style, Hyun Bin menjawab alasan mengapa rambutnya bisa seperti itu.
 
“Saya pikir pertanyaan ini ditanyakan karena wawancara yang dilakukan oleh Nona Ye-Jin sebelumnya,” bukanya dengan senyum. Hyun Bin mengaku bahwa dia tidak terlalu mengurus rambutnya seperti yang orang-orang pikirkan. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


View this post on Instagram

@bodyluv_official —— #hyunbin #?? #????? #??

A post shared by Hyun Bin | ?? (@withhyunbin) on


(Anda bisa melihat keindahan natural rambut Hyun Bin di video ini. Video: Dok. Instagram Hyun Bin/@withhyunbin)
 
Kebetulan memang rambutnya sudah ditakdirkan indah. Ia bilang, “Saya tidak usaha banyak (pada rambut). Saya tidak melakukan sesuatu pada wajah saya.”
 
“Saya hahya membiarkan rambut saya tumbuh dan mungkin itu alasannya,” ungkapnya. Namun, ia menambahkan bahwa sebisa mungkin dia tidak mewarnai rambutnya. Hal ini dilakukan agar kerusakan bisa diminimalisir. 
 
“Dan saya juga tidak melakukan perm atau pewarnaan rambut ketika saya dalam periode tidak aktif,” ujarnya. Itulah alasan mengapa rambut pria berusia 37 tahun ini memiliki rambut yang indah. Itu bawaannya sejak lahir. 
 
(TIN)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif