Ilustrasi-Pixabay
Ilustrasi-Pixabay

Tips Perawatan Wajah agar Tampak Bening

Rona perawatan
Raka Lestari • 25 Desember 2019 18:18
Jakarta: Mendapatkan kulit wajah yang putih dan bening tentu merupakan idaman banyak perempuan. Meskipun memang, untuk mendapatkan kulit yang cantik tidaklah harus terlihat putih karena yang terpenting adalah kulit yang sehat dan berkilau.
 
Menurut dr. Juliana Yu, untuk mendapatkan kulit wajah yang bening harus melakukan perawatan yang bersifat menghaluskan. Hal itu demi mengangkat sel-sel kulit mati.
 
Namun untuk mendapatkan kulit yang bening, menurut dr. Juliana ada beberapa skin care utama yang harus diberikan pada wajah.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


“Pada pagi hari, bisa menggunakan cleansing, toner, dan moisturizer pada wajah. Sedangkan pada malam hari, skin care yang diperlukan adalah cleansing, toner, moisturizer, dan juga night cream atau krim malam," ujar dr Juliana.
 
Menurut dr. Juliana, untuk mendapatkan kulit wajah yang terlihat bening tidak bisa dicapai dalam waktu yang singkat. Setidaknya membutuhkan perawatan minimal 3-4 kali.
 
“Salah satu treatment yang bisa dilakukan untuk mendapatkan kulit bening adalah dengan treatment plasma shower yang merupakan tren kecantikan di tahun 2020 mendatang," terangnya.
 
“Dengan bertambah aktifnya kita, wajah juga memerlukan pengaktifan sel-sel kolagen untuk mengurangi efek radikal bebas. Selain itu, pemberian terapi hydro oksigen juga bisa menjadi bagian dari perawatan komplit yang disarankan jika ingin mendapatkan kulit wajah yang bening dan sehat,” tutup dr. Juliana. 
 

(FIR)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif