Berikut adalah panduan memakai polo yang bisa Anda sontek. (Foto: Dok. Instagram Alex Costa/@alexcosta)
Berikut adalah panduan memakai polo yang bisa Anda sontek. (Foto: Dok. Instagram Alex Costa/@alexcosta)

Padu Padan Kaus Polo

Rona fesyen padu padan kaus polo
Anda Nurlaila • 29 Agustus 2019 16:25
Banyak fesyen yang tak lekang oleh waktu, bahkan hingga berabad-abad. Salah satunya adalah kaus polo. Kaus polo diciptakan pada akhir abad ke-10 merupakan item pertama dari pakaian dengan kerah berkancing.
 

Jakarta: Cara memakai kaus polo ternyata ada triknya. Misalnya untuk kemeja polo tidak boleh terlalu ketat atau longgar, agar Anda bisa bergerak dengan nyaman. Salah satu triknya lagi adalah untuk acara formal, Anda bisa memasukkan kemeja polo ke celana Anda. Tambahkan blazer akan memperkuat kesan formal pada penampilan.
 
Thetrendspotter memberikan panduan lainnya untuk Anda memakai kaus polo:

1. Kaus polo dan celana olahraga

Pilihan ini menampilkan gaya cerdas dan tetap kasual yang nyaman. Semarakkan penampilan Anda dengan sepatu kets rendah, snapback, dan tas ransel.
 
Padu Padan Kaus Polo
(Menghadiri acara semi formal atau seminar kasual, menyandingkan celana chino dengan kemeja polo adalah pilihan yang bagus. Foto: Dok. Instagram Alex Costa/@alexcosta)

2. Kaus polo dengan celana pendek

Ketika cuaca terlalu panas, pasangan kemeja polo dan celana selutut adalah pilihan pas. Celana dari bahan denim hingga chino memberi kesan keren secara instan. Pilih warna monokrom untuk menciptakan gaya yang ramping dan tak lekang oleh waktu atau coba kombinasi terpisah.

3. Kaus polo dengan blazer

Duo item ini lebih dari cukup dipakai untuk makan malam santai bersama teman hingga pertemuan bisnis yang santai. Untuk acara lebih formal, kenakan kemeja polo putih atau hitam dengan setelan gelap. Agar lebih ceria, cobalah kemeja polo dengan warna untuk menonjol di keramaian.

4. Kaos Polo dengan chinos

Menghadiri acara semi formal atau seminar kasual, menyandingkan celana chino dengan kemeja polo adalah pilihan yang bagus. Poles penampilan dengan menyelipkan ujung kemeja ke dalam celana. Lengkapi penampilan dengan sepatu kets putih atau sepatu derby.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?



 

(TIN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif