Banyak orang menganggap dengan memotong rambut maka dapat mengubah tampilan menjadi lebih baru. (Ilustrasi/Pexels)
Banyak orang menganggap dengan memotong rambut maka dapat mengubah tampilan menjadi lebih baru. (Ilustrasi/Pexels)

Tren Potongan Rambut di Tahun 2020

Rona gaya rambut periskop 2020
Raka Lestari • 09 Januari 2020 06:05
Jakarta: Salah satu tradisi yang dilakukan oleh banyak orang ketika memasuki tahun baru adalah dengan memotong rambut. Banyak orang menganggap dengan memotong rambut maka dapat mengubah tampilan menjadi lebih baru.
 
Ada banyak tren potongan rambut terbaru yang bisa dijadikan inspirasi bagi Anda untuk memotong rambut Anda. Berikut tren potongan rambut di tahun 2020 seperti yang dilansir elitedaily:
 
The new shag

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Potongan rambut yang disebut dengan the new shag ini memiliki tampilan ujung rambut seperti shaggy klasik, namun dengan sedikit lebih bergaya. “Dengan layer yang lebih lembut, potongan rambut ini dapat menciptakan potongan yang terlihat feminin yang sangat meningkatkan kecantikan Anda,” ujar Amy Clark, Top Stylist di Rob Peetoom Salon si New York.
 
The happy medium 
 
Potongan rambut tanggung ini menjadi tren di tahun 2020. Tidak terlalu panjang, tetapi juga tidak terlalu pendek. “Potongan rambut tanggung ini sangat cocok jika Anda ingin memotong rambut tetapi tidak ingin terlalu pendek, namun ingin tetap terlihat bahwa rambut Anda dipotong,” kata Brad Mondo, penata rambut yang berbasis di New York.
 
The powerful pixie
 
Di tahun 2020, ekstensi rambut atau rambut yang panjang sudah tidak menjadi tren. “Potongan rambut pixie merupakan salah satu yang tidak pernah ketinggalan zaman,” ujar Clark. “Ia mencatat bahwa potongan rambut pixie cocok untuk wajah oval, persegi, dan berbentuk hati.”
Tren Potongan Rambut di Tahun 2020
(Ilustrasi/Pexels)
 
The cascading curls
 
Dengan tampilan akhir rambut yang keriting dan cantik, penampilan ini cocok untuk Anda agar lebih percaya diri. Jika umumnya mereka yang memiliki rambut keriting hanya bisa menggunakan potongan tertentu atau ditipiskan, di tahun 2020 sudah saatnya Anda yang memiliki rambut keriting membiarkan rambut Anda mengembang secara alami. “Trik untuk mendapatkan rambut keriting yang indah ini adalah dengan menggunakan produk yang tepat agar rambut yang keriting bisa bertahan lama.”
 
The bold bob
 
"Ini potongan rambut yang sempurna untuk mendapatkan tampilan rambut bob yang sempurna,” kata Monco. “Mintalah stylist Anda untuk bob dengan lengkungan tepat di bawah dagu Anda. Jika Anda memiliki rambut tebal, pastikan Anda meminta stylist Anda untuk memotong rambut Anda dalam jumlah banyak.”
 

(YDH)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif