Tren make up mata sampai lip gloss yang mulai menggeser lipstick nude juga menjadi salah satu tren di 2019. (Ilustrasi/Pexels)
Tren make up mata sampai lip gloss yang mulai menggeser lipstick nude juga menjadi salah satu tren di 2019. (Ilustrasi/Pexels)

Tren Kecantikan di Tahun 2019

Rona kecantikan
Raka Lestari • 27 Desember 2019 14:03
Jakarta: Di sepanjang tahun 2019, ada banyak tren kecantikan yang muncul. Mulai dari tren make up mata sampai lip gloss yang mulai menggeser lipstick nude juga menjadi salah satu tren di 2019.
 
Selain make up, kesadaran terhadap pentingnya memiliki kulit sehat juga cukup tinggi. Terbukti dengan semakin banyaknya skincare yang bermunculan di tahun 2019.
 
Dan berikut ini adalah beberapa tren kecantikan yang sempat ada di tahun 2019:

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Rainbow palettes 
 
Salah satu tren yang ada pada 2019 adalah riasan mata yang lebih berwarna-warni, terbukti dengan cukup banyaknya rainbow palettes yang dijual untuk melengkapi riasan pada mata Anda. Tren ini menggantikan tren riasan mata pada sebelumnya yang lebih cenderung kepada warna-warna netral dan bold. 
 
Glossy skin
 
Bebrapa waktu yang lalu, tampilan makeup dewy dan glowing identik dengan penggunaan foundation dengan look matte dengan highlight yang cukup terlihat merupakan sesuatu yang tren. Namun pada tahun 2019 ini, tampilan kulit glowing lebih kepada penggunaan skincare, sehingga kulit akan tetap glowing tanpa perlu penambahan foundation yang tebal.
 
Floating eyeliner 
 
Salah satu tren eyeliner pada tahun 2019 adalah floating eyeliner, yaitu tren eyeliner dimana menghasilkan tampilan eyeliner yang ‘mengambang’ karena hanya pada bagian ujung kelopak mata saja yang diberikan eyeshadow berwarna neon.
 
Lip gloss 
 
Jika beberapa waktu lalu tren bibir menggunakan lip gloss dianggap sudah ketinggalan jaman, di tahun 2019 ini penggunaan lip gloss kembali digemari. Tren lip gloss ini juga menggantikan tren penggunaan lipstick dengan tampilan matte yang beberapa waktu lalu menjadi tren. Dan tampaknya tren penggunaan lip gloss akan bertahan sampai tahun depan.
 

 

(YDH)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif