Pangeran William dan Kate Middleton (Ilustrasi. Foto: Rd.com)
Pangeran William dan Kate Middleton (Ilustrasi. Foto: Rd.com)

Kartu Natal Mengejutkan dari Kate Middleton dan Pangeran William

Rona liburan natal
Sunnaholomi Halakrispen • 21 Desember 2019 18:03
Jakarta: Natal kali ini, Keluarga Kerajaan Pangeran William dan Kate Middleton mempersembahkan kartu natal yang mengejutkan. The Cambridges menampilkan penyangga yang menyenangkan dalam kartu, yakni sepeda vintage.
 
Dilansir dari People, Pangeran George, 6, Putri Charlotte, 4, dan Pangeran Louis, 1, merupakan bintang utama dari keluarga ini. Potret liburan, yang pertama kali dibagikan oleh anggota Angkatan Udara Kerajaan yang menerima kartu pesta dari Kate sendiri, menampilkan keluarga lima orang dalam salah satu foto paling terang dan kasual saat mereka berpose di sespan motor tua.
 
William duduk di atas sepeda vintage, memegang Louis kecil di depannya. Sedangkan, George dan Charlotte berpose di samping mereka di sespan saat Kate meraih salah satu setang sepeda itu.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Merupakan tradisi bagi keluarga kerajaan untuk berbagi kartu liburan mereka dengan publik. Kartu tahun 2018 juga dipublikasikan pada musim gugur dan menampilkan keluarga lima orang yang terlihat kasual dalam mengoordinasikan ansambel biru di rumah negara, Anmer Hall di Norfolk.
 
Kartu Natal Mengejutkan dari Kate Middleton dan Pangeran William
(Kartu Natal The Cambridge 2019. Foto: Courtesy of Thesun.co.uk)
 
Musim ini dinilai sebagai musim yang meriah untuk para bangsawan. Keluarga kerajaan ini berkumpul untuk makan siang Natal tahunan yang diselenggarakan oleh Ratu Elizabeth di Istana Buckingham pada hari Rabu.
 
Kate juga baru-baru ini melangkah keluar untuk membantu sekelompok anak dalam memilih pohon Natal untuk sekolah mereka. Dia juga berbagi jenis pohon, George, Charlotte, dan Louis akan menemukan hadiah mereka di bawahnya pada Natal pagi.
 
"Dia bertanya tentang pohon-pohon yang menjatuhkan jarum mereka dan yang tidak, dan mana yang wangi!" ujar pemilik pertanian Roger Brill.
 
William, Kate, dan anak-anaknya juga akan bergabung dengan Ratu di Sandringham untuk Natal bersama keluarga kerajaan. Tidak seperti tahun lalu, Pangeran Harry dan Meghan Markle, tidak akan hadir untuk perayaan meriah tahun ini.
 
"Setelah menghabiskan dua Natal terakhir di Sandringham, Yang Mulia akan menghabiskan liburan tahun ini, sebagai keluarga baru, dengan ibu Duchess, Doria Ragland. Keputusan ini sejalan dengan preseden yang ditetapkan sebelumnya oleh anggota lain dari Keluarga Kerajaan, dan mendapat dukungan dari Yang Mulia Ratu," tutur pihak Istana Buckingham dalam sebuah pernyataan.
 
Setiap tahun, anggota keluarga kerajaan bergabung dengan Ratu Elizabeth di Sandringham Estate di Norfolk, Inggris, untuk Natal. Para tamu biasanya tiba di sore hari pada Malam Natal. Keluarga itu membuka hadiah mereka pada Malam Natal. Setelah gereja, keluarga kerajaan kembali ke Rumah Sandringham untuk makan siang kalkun Norfolk dan perayaan lainnya.
 

 
(YDH)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif