NEWSTICKER
Pemberdayaan perempuan menjadi tema besar dalam kampanye fashion muslim ZOYA. (Foto:Istimewa)
Pemberdayaan perempuan menjadi tema besar dalam kampanye fashion muslim ZOYA. (Foto:Istimewa)

Koleksi Fashion Muslim Kampanyekan Perempuan Mandiri

Rona fesyen
K. Yudha Wirakusuma • 24 Februari 2020 20:25
Jakarta: Pemberdayaan perempuan menjadi tema besar dalam kampanye fashion muslim ZOYA. Hal itu ditandai melaui koleksi ‘Fearless Selection’ di Shopee Super Brand Day. 
Koleksi ‘Fearless Selection’ didesain sebagai representasi wanita mandiri, tangguh dan berani meraih mimpi dan passion-nya.
 
“Percaya diri enggak perlu mahal, dengan memakai produk Zoya. Melalui Fearless Selection ini, Zoya mendesain koleksi dengan material berkualitas namun tetap terjangkau bagi semua kalangan, serta desain model yang kekinian,” ujar CEO Zoya, Deny Setiawan dalam pesan elektroniknya.
 
Event Super Brand Day sendiri akan digelar selama 3 hari, mulai 25 sampai 27 Februari 2020 di Shopee. Di sini banyak penawaran menarik dari Zoya, termasuk juga beragam hadiah untuk Top Spender.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Dalam promo tersebut, pembeli online dalam jumlah banyak akan diberikan hadiah yang beragam, mulai dari handphone, TV, peralatan rumah tangga, dan diskon hingga 90 persen. 
Tak lupa juga exclusive launch Zoya Fearless Collection, voucher dengan total nilai miliaran rupiah, serta Mysteri Box berisi kerudung berkualitas dengan harga cuci gudang.
 
Dalam data Global Islamic Economy Report 2014-2015, nilai konsumsi fashion Muslim senilai total USD484 miliar. Angka ini naik 14,1 persen dari pertumbuhan global. Di antara itu semua, Indonesia menduduki posisi ketiga sebagai negara dengan konsumsi fashion muslim terbesar di dunia, yakni senilai USD18,8 miliar.
 
Sayangnya, dari 5 negara importir fashion terbesar ke negara muslim, Tiongkok berada diurutan pertama dengan USD27,085 miliar. Di bawahnya ada India, Turki, Italia, dan Perancis. Ini artinya, Indonesia baru sebagai konsumen fashion muslim terbesar tapi belum memanfaatkan peluang sebagai produsen pasar global.
 
Sementara itu, Daniel Minardi, Head of Brands Management SHopee mengatakan, ‘Fashion muslim sendiri merupakan salah satu kategori terfavorit di Shopee. Melihat antusiasme tersebut, Shopee bersama Zoya menghadirkan Super Brand Day yang akan memberikan pengguna akses langsung terhadap pilihan produk dan rangkaian penawaran menarik dalam Zoya Official di Shopee. 
 
Melalui Zoya Super Brand Day, kami berharap Shopee dapat membantu mendorong potensi bisnis secara efektif bagi mitra  dan bersama dapat memberikan pengalaman belanja online secara eksklusif bagi pengguna.
 

 

(YDH)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif