Diplomasi dan Sahur Bersama Kedubes Kuwait
Sahur bersama Dubes Kuwait di Jakarta Abdul Wahab Abdullah Al Sager, Kamis 24 Mei 2018 (Foto: Kedubes Kuwait).
Jakarta: Kedutaan Besar Kuwait di Jakarta mengisi Ramadan ini dengan kegiatan sahur. Kegiatan ini dilakukan di Kediaman Duta Besar Abdul Wahab Abdullah Al Sager.
 
Acara tersebut dihadiri oleh Komisaris Jenderal Syafruddin, Wakil Kepala Kepolisian Republik Indonesia, dan pendiri Bosowa Group M. Aksa Mahmud serta Departemen Bahasa Arab Universitas Islam Negeri Sharif Hidayatullah di Jakarta,  Ali Hasan Al Bahar dan Ghazi Alaidrus, Wakil Ketua Rabitah Al-Alawiah.
 
Hubungan bilateral Indonesia dan Kuwait turut mewarnai kegiatan ini. Dubes Al Sager pun memiliki keinginan untuk meningkatkan hubungan yang sudah terjalin selama ini.


Foto: Kedubes Kuwait di Jakarta.
 
"Banyak besaran bantuan amal sosial dan kemanusiaan, pada tingkat pemerintah dan masyarakat, yang diberikan oleh Kementerian Wakaf dan Urusan Islam dan Baitul Zakat di Kuwait kepada Indonesia dan telah didistribusikan ke banyak kota dan daerah di Indonesia, termasuk Jakarta," ujar Dubes Al Sager, dalam keterangan tertulis Kedubes Kuwait, yang diterima Medcom.id, Jumat 25 Mei 2018.
 
Sementara Wakil Kepala Kepolisian Republik Indonesia menyampaikan rasa senangnya menghadiri Sahur Ramadhan di Diwaniya kedutaan, dan memuji amal sosial dan bantuan kemanusiaan yang diberikan oleh instansi pemerintah dan masyarakat Kuwait, dan menyampaikan kesiapan untuk kerjasama antara instansi kepolisian di kedua negara.
 
Duta besar Al Sager pun berharap Ramadan Karim dan puasa yang makbul bagi semua yang menjalankannya.



(FJR)