Menurut CEO LPKR John Riady meskipun dihadapkan pada tantangan makro ekonomi di 2022, bisnis properti terus dikembangkan dan diupayakan untuk dapat mencapai target 2022 yang sebesar Rp5,2 triliun.
"Kami akan meningkatkan angka prapenjualan dengan lebih banyak melakukan peluncuran produk di kuartal keempat 2022, termasuk dengan menawarkan produk baru yang dapat membuka peluang permintaan sekaligus mengoptimalkan penggunaan cadangan lahan kami," jelasnya dalam keterangan tertulis, Rabu, 2 November 2022.
Pendapatan prapenjualan sebagian besar didorong oleh proyek rumah tapak untuk pemilik rumah pertama, seperti Cendana Homes Series di Lippo Village dan Waterfront Uptown Estates di Lippo Cikarang yang berkontribusi 47 persen kepada total angka prapenjualan di periode Januari-September 2022.
Baca juga: Kejar Target Prapenjualan Rp5,2 Triliun, LPKR Bidik Pemilik Rumah Pertama |
Selain itu, pencapaian tersebut juga didukung oleh permintaan terhadap proyek inventaris (diluncurkan sebelum tahun 2019) yang tetap kuat dengan total penjualan sebesar Rp282 miliar di periode Januari-September 2022.
LPKR juga telah berhasil melakukan serah terima 282 unit Cendana Peak per 30 September 2022, setelah diluncurkan pada September 2020. Hal ini merupakan bukti nyata dari komitmen LPKR dan keberhasilan pengelolaan waktu konstruksi untuk menghadirkan rumah kepada para pemiliknya dengan tepat waktu.
Adapun untuk mencapai target prapenjualan sebesar Rp5,2 triliun, LPKR akan kembali melakukan peluncuran produk rumah tapak untuk pemilik rumah pertama, peluncuran proyek low-rise baru dengan konsep blok di Cikarang untuk Milineal dan Gen-Z, peluncuran proyek apartemen baru di lokasi strategis di Lippo Village, dan melanjutkan penjualan apartemen high-rise siap huni.
Jangan lupa ikuti update berita lainnya dan follow akun google news medcom.id
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News