Properti residensial tetap mendominasi penjualan pada kuartal III-2024, yakni sebesar 65 persen. Pencapaian ini sebagian besar didukung oleh permintaan yang berkelanjutan terhadap produk rumah tapak dengan harga terjangkau.
“Kami berkomitmen untuk memperluas penawaran dan berinovasi bagi pembeli rumah pertama melalui produk rumah tapak baru yang terjangkau di Park Serpong dan Lippo Cikarang Cosmopolis," kata Group CEO LPKR John Riady dalam keterangan tertulis, Senin, 21 Oktober 2024.
Beberapa rumah tapak yang telah dikembangkan seperti Cendana Homes, XYZ Livin, dan Waterfront Uptown, serta peluncuran baru seri Zen di Park Serpong dan XQ Livin di Lippo Cikarang Cosmopolis.
| Baca juga: Jurus LPKR Tangkap Peluang Pasar Rumah Tapak 2024 |
Menurutnya, LPKR juga akan memulai serah terima Park Serpong Fase 1 (yang diluncurkan pada Oktober 2023) pada Desember 2024, empat bulan lebih cepat dari jadwal awal 18 bulan.
"Kami juga akan memulai serah terima Park Serpong Fase 1 kepada para pelanggan. Manajemen yakin dapat mencapai target prapenjualan tahun ini dengan mempertahankan momentum penjualan yang kuat untuk kuartal terakhir tahun ini," jelas dia.
Penjualan Lippo Karawaci (Holdco) sendiri pada Kuartal III 2023 sebesar Rp3,19 triliun, 81 persen dari target tahun ini, yang terutama ditopang oleh penjualan residensial yang menyumbang Rp2,1 triliun.
Selain itu, disusul penjualan kavling tanah Rp491 miliar, dan penjualan komersial Rp311 miliar.
Penjualan kavling pemakaman di San Diego Hills turut menyumbang Rp155 miliar terhadap total prapenjualan.
Anak usaha LPKR, yaitu PT Lippo Cikarang Tbk (LPCK), meraih pra penjualan sebesar Rp1,05 triliun pada periode yang sama, dengan kontribusi produk residensial sebesar 64 persen, produk komersial sebesar 27 persen, dan produk industri sebesar 9 persen.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
Viral! 18 Kampus ternama memberikan beasiswa full sampai lulus untuk S1 dan S2 di Beasiswa OSC. Info lebih lengkap klik : osc.medcom.id