Suasana kawasan kota terpadu Meikarta. Foto: MI/Rommy Pujianto
Suasana kawasan kota terpadu Meikarta. Foto: MI/Rommy Pujianto

Sempat Mangkrak, Pembangunan Meikarta Dilanjutkan

Properti lippo karawaci bisnis properti lippo grup meikarta
Annisa ayu artanti • 16 Januari 2020 17:49
Jakarta: Proyek pembangunan Meikarta sempat terganggu akibat kasus suap yang menyeret sejumlah direksi Lippo Group. Namun, proyek tersebut terus berlanjut meski dikabarkan mangkrak.
 
Advisor Lippo Cikarang Henry Riady mengungkapkan kasus tersebut memberi dampak bagi pembangunan Meikarta, namun pihaknya tetap berkomitmen melanjutkan.
 
"Saat ini pembangunan District 1 hampir selesai. Dari total 28 tower yang direncanakan dibangun, sebanyak 22 tower sudah topping off," ungkapnya saat ditemui di kawasan Pangeran Antasari, Jakarta, Kamis, 16 Januari 2020.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Menurut Henry, pihaknya juga terus melakukan pembangunan untuk District 2 dan beberapa pengembangan fasilitas lainnya seperti central park dan area komersil.
 
"Kalau dari progres kita jalan terus," ucapnya.
 
Chief Marketing Officer Meikarta Lilies Surjono mengatakan proyek Meikarta tetap jalan. Dia menargetkan pada Februari 2020 seluruh tower di Dictrict 1 sudah topping off.
 
"Akhir Februari 28 (tower) sudah topping off," ujar Lilies.
 
Selain itu, PT Mahkota Sentosa Utama (MSU) yang merupakan pemilik proyek ini merombak jajaran direksi sebagai upaya baru mengubah persepsi negatif market. Meikarta juga berencana untuk mengganti logo dan peresmiannya akan digelar pada 21 Januari 2020.
 
"Kita akan ganti logo. (Logo) Itu Lebih kepada tahun baru, tekad baru. Kita bukan sekadar ganti logo tapi untuk masa depan," tukas Henry.
 

(KIE)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif