Laporan 123 menunjukkan bahwa 75 persen pencari properti di Rumah123 berasal dari generasi muda. Secara umum, rumah tapak dengan harga Rp1-Rp3 miliar menjadi favorit di semua kelompok usia diikuti oleh rumah dengan harga Rp400 juta-Rp1 miliar.
Rumah123 juga mencatat bahwa generasi muda Indonesia pada 2025 memiliki potensi besar yang akan terus berkembang, terutama sebagai calon pembeli rumah pertama yang tengah berusaha mewujudkan rumah impian mereka.
Group CEO Lippo John Riady mengungkapkan bahwa pada Kuartal III-2024, LPKR berhasil mencatat prapenjualan sebesar Rp4,25 triliun, yang mencapai 79 persen dari target tahun ini.
Pencapaian ini didorong oleh kelanjutan penjualan produk rumah tapak.
Produk rumah tapak terjangkau seperti Cendana Homes, XYZ Livin, dan Waterfront Uptown, serta peluncuran baru seri Zen di Park Serpong dan XQ Livin di Lippo Cikarang Cosmopolis.
Menyambut potensi besar ini, PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR) terus memacu penjualan sejumlah proyek unggulan di kawasan Lippo Village hingga Park Serpong. Prapenjualan sebesar Rp4,25 triliun ini juga menunjukkan kenaikan 26 persen dibandingkan tahun sebelumnya.
Khusus untuk prapenjualan di Kawasan Lippo Karawaci, yang mencakup beberapa proyek unggulan di Kawasan Lippo Village hingga Park Serpong, tercatat sebesar Rp3,19 triliun pada periode Januari-September 2024.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
Viral! 18 Kampus ternama memberikan beasiswa full sampai lulus untuk S1 dan S2 di Beasiswa OSC. Info lebih lengkap klik : osc.medcom.id