Suasana kawasan kota terpadu Meikarta. Foto: MI/Rommy Pujianto
Suasana kawasan kota terpadu Meikarta. Foto: MI/Rommy Pujianto

Meikarta Serah Terima Tahun Ini

Properti lippo karawaci bisnis properti lippo grup meikarta
Annisa ayu artanti • 16 Januari 2020 19:15
Jakarta: PT Lippo Cikarang Tbk bakal serah terima unit pada proyek Meikarta pertengahan 2020. Manajeman Meikarta memastikan proyek Meikarta di District 1 sudah selesai.
 
"Tengah tahun sudah bisa ditempati. Customer sudah bisa langsung mengambil kunci (apartemen Meikarta)," kata Advisor Lippo Cikarang Henry Riady di kawasan Pangeran Antasari, Jakarta, Kamis, 16 Januari 2020.
 
Henry mengakui meskipun terjadi keterlambatan timeline pada pembangunan tower-tower di kota baru tersebut pihaknya terus berkomitmen untuk menyelesaikan proyek itu.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Saat ini 22 tower di District 1 telah terbangun (topping off). Meikarta menargetkan penyelesaian pembangunan sisa tower lainnya pada Februari 2020 sehingga berjumlah 28 tower.
 
"District 1 total 28 tower. Topping out udah 22. Akhir Februari 28 sudah topping off," sebut dia.
 
Sementara District 2 masih tahap pembangunan. Beberapa tower sudah terbangun tetapi baru beberapa tingkat.
 
Chief Marketing Officer Meikarta Lilies Surjono menambahkan untuk mengingatkan para pemilik apartemen tersebut pihak Meikarta melakukan sistem customer centric sehingga pemilik apartemen tersebut mengetahui kondisi dan perkembangan apartemennya.
 
"Kita proaktif. Untuk semua pemilik yang towernya sudah topping off kita blas email. Semua konsumen yang unit sudah fit out itu sudah di-email," sebut dia.
 
Sementara mengenai berkurangnya kepercayaan customer akibat kasus suap Henry menjelaskan, perusahaan akan menjelaskannya dan sangat terbuka untuk menginformasikan kondisi bangunan Meikarta.
 
"Kalau bangunannya sudah jadi kita deliver ya sudah selesai. Kita deliver (sesuai) yang kita janjikan. Kita undang (mereka) ke Meikarta," jelas dia seraya memastikan bahwa pertengahan tahun Meikarta sudah bisa ditempati.
 
(KIE)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif