LPKR bukukan prapenjualan Rp1,21 triliun. Foto: Shutterstock
LPKR bukukan prapenjualan Rp1,21 triliun. Foto: Shutterstock

LPKR Bukukan Pra Penjualan Rp1,21 Triliun di Kuartal I-2022

Properti investasi properti lippo karawaci Bisnis Properti rumah tapak
Rizkie Fauzian • 28 April 2022 18:59
Jakarta: PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR) berhasil membukukan pra penjualan sebesar Rp1,21 triliun di kuartal I-2022 atau sekitar 23 persen dari target sebesar Rp5,2 triliun.
 
Pencapaian tersebut didukung oleh penjualan klaster rumah tapak yang menyasar pemilik rumah pertama yang berkontribusi sekitar 71,8 persen dari total pra penjualan kuartal pertama pada 2022. 
 
Pada Februari 2022, LPKR meluncurkan Cendana Cove Verdant, lanjutan dari proyek rumah tapak Cendana Cove di Lippo Village. Total 252 unit Cendana Cove Verdant terjual habis dalam beberapa jam. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Pada Maret 2022, LPKR juga meluncurkan Brava Homes, produk rumah tapak dengan harga jual rata-rata (Average Selling Price) lebih tinggi di Lippo Village.  Klaster pertama seri ini, yaitu Brava dibanderol sekitar Rp4,1 miliar per unit dan total 12 unitterjual habis.
 
Selain itu, pencapaian pra penjualan di kuartal I-2022 didukung juga oleh meningkatnya permintaan terhadap proyek-proyek yang sudah selesai seperti Holland Village Jakarta dan Embarcadero Bintaro. 
 
Untuk mencapai target prapenjualan 2022 sebesar Rp5,2 triliun, LPKR berencana untuk terus meluncurkan klaster produk rumah tapak dan unit komersil sekaligus memperluas jangkauan pasar ke segmen kelas atas dan apartemen mid rise.
 
CEO LPKR John Riady mengatakan bisnis properti LPKR diawali dengan langkah yang baik untuk mencapai target sebesar Rp5,2 triliun dengan membukukan angka pra penjualan sebesar Rp1,21 triliun kuartal ini. 
 
"Kami akan terus membangun momentum untuk meluncurkan produk-produk real estat di beberapa bulan ke depan," jelasnya dalam keterangan tertulis, Rabu, 28 April 2022.
 
John menambahkan, pihaknya berkomitmen untuk menyediakan hunian berkualitas dengan harga terjangkau. Permintaan rumah pertama terus tumbuh terutama untuk proyek hunian rumah tapak.
 
"Selain itu, kami juga melihat kesempatan yang besar untuk memperluas penetrasi pasar dengan memperkenalkan produk-produk baru dengan harga yang beragam. Peluncuran seri Brava Homes yang sukses menandai awal tahun yang positif bagi bisnis properti kami," uungkapnya.
 
(KIE)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif