Modern Hub sebagai upaya merespons meningkatnya kebutuhan lifestyle. Foto: Modernland
Modern Hub sebagai upaya merespons meningkatnya kebutuhan lifestyle. Foto: Modernland

Modern Hub Jangkau Kebutuhan Gaya Hidup yang Meningkat

Rizkie Fauzian • 04 Oktober 2022 11:47
Tangerang: PT Modernland Realty Tbk mengembangkan area lifestyle retail di dalam Kota Modern, Tangerang. Modern Hub akan dibangun sebanyak 24 unit dan dipasarkan dengan harga mulai dari Rp1,9 miliar.
 
Marketing & Sales Director Urban Development Modernland Realty Kelvin O. Lesmana mengatakan, Modern Hub sebagai upaya merespons meningkatnya kebutuhan lifestyle facilities untuk semua kalangan.
 
"Modern Hub tersedia ruang usaha, dengan konsep alfresco dan sky dining area, mulai dari dua hingga hingga lantai, di mana setiap lantainya dapat disewakan atau dipakai oleh penyewa berbeda tanpa mengganggu privasi masing-masing," ujarnya dalam keterangan tertulis, Selasa, 4 Oktober 2022.
 
Baca juga: Lahan Kian Terbatas, Hunian TOD Jadi Solusi

Lebih lanjut Kelvin O. Lesmana mengatakan, Kota Modern saat ini sudah dihuni oleh lebih dari 12 ribu jiwa dan masih ribuan jiwa lagi di sekitarnya. Hal ini merupakan sasaran pasar yang sangat prospektif bagi para pebisnis kuliner dan lifestyle retailer.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Kami menyediakan ruang usaha yang sangat fleksibel, dimana bisa disewakan ke pihak tenant/penyewa dengan luas mulai 21 hingga 205 meter persegi. Semua ruangan bisa diakses oleh para pelanggan hingga ke lantai 3," jelasnya.
 
Modern Hub akan menambah fasilitas lifestyle bagi para penghuni maupun masyarakat umum di Kota Modern. Kota Modern yang dibangun sejak 1983 dan memiliki luas area 400 hektar ini merupakan proyek township pertama yang dikembangkan Modernland Realty.
 
Beragam jenis properti telah dikembangkan di Kota Modern, di antaranya residensial, baik landed house maupun apartemen, produk komersial, sekolah juga rumah sakit. Serta fasilitas penunjang kebutuhan hidup masyarakat urban lainnya juga telah dibangun di Kota Modern. 
 
Kota Modern memiliki akses yang sangat dekat dan cepat menuju Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta) dengan lima akses utama yakni, Tol Jakarta–Merak, Tol Bandara Sedyatmo, Jalan Raya Daan Mogot, Jalan Raya Serpong, dan Jalan Cipondoh Raya. 
 
Dengan berbagai fasilitas penunjang dan lokasi yang strategis Kota Modern, menjadikan Kota Modern sebagai sebuah kawasan hunian yang layak. 

 
(KIE)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif