Unisma. Foto: Dok Unisma.
Unisma. Foto: Dok Unisma.

Online Scholarship Competition 2020

Mengenal Unisma, Salah Satu Kampus Terbaik di Malang

Pendidikan beasiswa osc Pendidikan Tinggi
Muhammad Syahrul Ramadhan • 02 September 2020 20:53
Jakarta: Universitas Islam Malang (Unisma) kembali memutuskan bermitra dengan program Online Scholarship Competition (OSC) Medcom.id. Bahkan, tahun ini Unisma bukan hanya menyediakan beasiswa program Sarjana (S1), tapi juga Pascasarjana (S2) dalam program OSC Medcom.id.
 
Perlu Sobat OSC ketahui, Unisma punya sejumlah program unggulan dan prestasi yang dijamin membuat kalian tertarik kuliah di kampus yang berlokasi di Jalan Mayjen Hatyono 193 Malang ini. Unisma masuk dalam 50 besar perguruan tinggi terbaik dalam klasterisasi terbaru versi Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud). Tepatnya, Unisma berada di peringkat 44 dari 4.4670 perguruan tinggi se-Indonesia.
 
Capaian ini membuat kampus yang terakreditasi B ini menjadi salah satu kampus swasta terbaik di Kota Malang. Dalam jajaran Perguruan Tinggi Nahdlatul Ulama (PTNU), Unisma bahkan berada di peringkat teratas.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Kita sedang melakukan Perombakan Kurikulum, menyesuaikan kebijakan Mendikbud untuk Merdeka Belajar-Kampus Merdeka, dan unggulan Distingsi di setiap Prodi (Program Studi)," kata Wakil Rektor IV Unisma, Istiroha, kepada Medcom.id, Rabu, 2 September 2020.
 
Beberapa prestasi terbaru dari UNISMA antara lain lolos pendanaan dari Kemenristekdikti dalam bidang PKM, PHBD, KBMI 2018. Mahasiswa Unisma atas nama Rizki Radhiyya, tercatat sebagai juara pertama dalam pekan Tilawatil Quran Tingkat Nasional (Cabang Taushiyah) pada 2018.

 
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All



FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif