CEO Medcom.id Kania Sutisnawinata.
CEO Medcom.id Kania Sutisnawinata.

Resmi Diluncurkan, OSC Medcom.id 2020 Sediakan 440 Beasiswa

Pendidikan beasiswa osc Pendidikan Tinggi
Muhammad Syahrul Ramadhan • 27 Agustus 2020 13:55
Jakarta: Online Scholarship Competition (OSC) Medcom.id 2020 resmi diluncurkan. OSC Medcom.id 2020 menyediakan 440 beasiswa yang siap diperebutkan. Sebanyak 380 di antaranya merupakan program beasiswa Strata-1 (S1), dan 60 beasiswa Strata-2 (S2).
 
"Tahun ini sebanyak 440 beasiswa, tidak hanya untuk strata 1 (S1) tapi juga strata 2 (S2) siap diperebutkan oleh putra-putri terbaik Indonesia," kata CEO Medcom.id Kania Sutisnawinata dalam acara Peluncuran OSC Medcom.id 2020 secara virtual, Kamis, 27 Agustus 2020.
 
Jumlah ketersediaan beasiswa yang pada 2020 didukung oleh Citilink Indonesia ini bertambah dari tahun 2019, yang sebanyak 420 beasiswa. Tahun ini, ada 19 Perguruan Tinggi Swasta (PTS) yang bermitra dengan OSC Medcom.id. Ada dua PTS baru yang menjadi mitra pada OSC tahun ini, yakni PPM School of Management dan Universitas Stikubank Semarang.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Apresiasi tertinggi kepada perguruan tinggi swasta terbaik Indonesia yang telah mempercayakan OSC menjadi mitra penyelenggara beasiswa online ini," ucap Kania.
 
Baca:Pandemi Tak Menyurutkan Semangat OSC Medcom.id Hadirkan Beasiswa Pendidikan
 
Peluncuran OSC Medcom.id tahun ini sengaja digelar secara virtual. Ini sebagai bentuk penerapan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB). "OSC turut serta mengadaptasi kebiasaan baru, di mana untuk pertama kalinya launching OSC dilakukan secara virtual atau daring," jelasnya.
 
Kania menambahkan, ujian akhir OSC Medcom.id yang biasanya akan digelar offline, tahun ini juga akan digelar secara daring. Begitu juga proses wawancaranya.
 
"Juga dalam rangkaian seleksi tahap akhir untuk offline tes, juga akan dilakukan secara daring," tutupnya.

 
Halaman Selanjutnya
Berikut 19 PTS yang bermitra…
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All



FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif