PKS DKI Targetkan 62% Suara
Rakerwil PKS DKI Jakarta. Foto Ist
Jakarta: Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DKI Jakarta mulai menggalang kekuatan menjelang Pileg 2019. PKS menargetkan 62 persen suara atau sekitar 65 kursi di tingkat DPRD DKI.

Para caleg melakukan rapat kerja wilayah (Rakerwil 2018) untuk menyinergikan pemenangan bagi calon anggota dewan (CAD), baik yang maju di DPRD DKI maupun DPR RI.
 
"Semoga di Pemilu 2019 ini terjadi penguatan. Seluruh CAD, struktur PKS, hingga para kader bersinergi, sehingga yang kita raih kemenangan bermartabat yang penuh berkah," kata Ketua DPW PKS DKI Jakarta, Sakhir Purnomo dalam keterangan tertulisnya, Selasa, 23 Oktober 2018.
 
Dia mengungkapkan, salah satu agenda Rakerwil adalah menggelar Forum Group Discussion (FGD) dengan membahas beberapa topik dan membuat perencanaan pemenangan 2019, termasuk menyusun mekanisme monitoring dan evaluasi (Monev) kinerja CAD.
 
"Rakerwil ini sekaligus dalam rangka menjalankan perintah Allah yang memerintahkan kita membuat perencanaan sebaik-baiknya," ujarnya.


Baca: PKS Target 12% di Pileg 2019

PKS menargetkan 62 persen suara atau sekitar 65 kursi di tingkat DPRD DKI. Sekaligus membantu realisasi target suara nasional PKS sebesar 12 persen. "Kami optimistis target raihan suara dalam Pemilu 2019 dapat diwujudkan," katanya.
 
Selain dihadiri CAD (pusat dan provinsi), Rakerwil juga dihadiri anggota DPTW, para pengurus dari tingkat DPW, DPD, DPC, hingga DPRa, yang berjumlah sekitar 200 orang.



(FZN)

metro tv
  • OpsiOpsi
  • kick andyKick Andy
  • economic challengesEconomic Challenges
  • 360360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id