Jokowi menghadiri acara silaturahmi purnawirawan TNI-Polri di JiExpo Kemayoran, Jakarta. Foto: Medcom.id/Dian Ihsan Siregar.
Jokowi menghadiri acara silaturahmi purnawirawan TNI-Polri di JiExpo Kemayoran, Jakarta. Foto: Medcom.id/Dian Ihsan Siregar.

Kinerja Presiden Jokowi Pencapaian Nyata

Pemilu pilpres 2019 Jokowi-Ma`ruf
Dian Ihsan Siregar • 10 Februari 2019 20:57
Jakarta: Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan menghadiri acara silaturahmi purnawirawan TNI-Polri. Pada acara itu Luhut dengan lantang menyebutkan bahwa kinerja Presiden Joko Widodo (Jokowi) selama empat tahun terakhir adalah pencapaian yang nyata dan tidak bohong.
 
"Pemerintah tidak pernah bohong tentang capaian-capaiannya," ujar Luhut di JiExpo Kemayoran, Jakarta, Minggu, 10 Februari 2019.
 
Baca: Kiai Hamid Sebut Kinerja Jokowi Terbukti Baik

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Luhut menyampaikan, selama masa Jokowi, pemerintahan selalu memegang janjinya. Apalagi, kata dia, tidak pernah melanggar sumpah yang ada.
 
"Saya kira, kita ikut dalam proses pengambilan keputusan. Kita tidak mungkin mengkhianati janji dan sumpah," terang Luhut.
 
Sebelumnya, calon presiden nomor urut 01 mendapat dukungan purnawirawan TNI-Polri Pilpres 2019. Deklarasi dilaksanakan ribuan peserta.
 
"Saya berterima kasih atas dukungan yang diberikan kepada semua purnawirawan yang hadir dalam acara ini. Karena mendukung saya dan Pak Ma'ruf Amin," ucap Jokowi.
 
Baca: Kinerja Jokowi-JK Memuaskan
 
Jokowi mengaku dukungan positif ini memiliki tujuan agar melanjutkan kerja kembali yang telah dibangunnya selama hampir lima tahun. Jadi, dukungan ini harus dimanfaatkan sebaik-baiknya.
 
Jokowi tak sendiri datang, dia didampingi oleh Menkopolhukam Wiranto dan Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko.
 
Acara ini juga dihadiri mantan perwira tinggi TNI-Polri. Mereka seperti Laksamana TNI (Purn) Arief Koeshariadi, Laksamana Madya TNI (Purn) Jenderal TNI (Purn) Fachrul Razi, serta Mantan Kapolri Jenderal Pol (Purn) Da'i Bachtiar dan Jenderal Pol (Purn) Timur Pradodopo.
 



 

(BOW)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi