Enea Bastiannini membuktikan kepiawaiannya dalam mengirit penggunaan ban di MotoGP Inggris. FO
Enea Bastiannini membuktikan kepiawaiannya dalam mengirit penggunaan ban di MotoGP Inggris. FO

Pandai Atur Ban, Faktor Utama Bestia Superior di MotoGP Inggris

Ahmad Garuda • 08 Agustus 2022 18:34

Pada persaingan titel sementara Juara Dunia MotoGP 2022, Enea kini berada di posisi empat dengan perolehan 118 poin, terpaut 62 poin dari pemegang puncak titel sementara. Sedangkan Diggia masih berada di posisi 20 dengan total 18 poin.
 
Rommy mengharapkan bahwa hasil di GP Inggris ini bisa menjadi pelajaran yang berharga bagi Enea dan Diggia dalam menghadapi seri berikutnya di Austria pada 21 Agustus mendatang. “Berharap Enea bisa termotivasi untuk melanjutkan hasil baik di sirkuit Red Bull Ring, Austria, dengan kembali meraih podium. Begitu juga dengan Diggia yang dapat kembali bangkit, dan meraih poin penting.”
 
Pasang Komitmen Besar di Balap Dunia
Ia juga menegaskan bahwa tepat hari ini 08 Agustus 2022, perusahaan pelumas yang sudah masuk ke Moto2 sejak 10 tahun lalu itu genap berumur 34 tahun. Mereka telah menghadirkan sejumlah produk yang sudah teruji dan terbukti bagi para pengendara motor tanah air. Bahkan dengan ragam produk ini, komitmen mereka kian kuat di balap dunia. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca Juga:
Astra Financial Masih Yakin Industri Otomotif Terus Bertumbuh

 
Khususnya produk pelumas generasi baru yang telah diperkenalkan pada Maret 2022 lalu, dengan pilihan 3 sub-kategori produk, yaitu Matic, Ultratec, dan Racing. Produk pelumas mereka ini merupakan rekomendasi dari yang ahli, agar mesin motor awet dan nyaman dalam berkendara.
 
(UDA)
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif