Pemilik Kontrakan, Meri. Lampost.co/Salda
Pemilik Kontrakan, Meri. Lampost.co/Salda

Anak Disayat Ibu Kandung Kerap Menangis Semalaman

Lampost • 23 Februari 2022 10:44
Bandar Lampung: Suara tangisan MR, 10, bocah yang menjadi korban kekerasan fisik selalu terdengar saat larut malam. Anak tersebut kerap mendapatkan penganiayaan dengan disayat menggunakan silet, dipukul, hingga digunting, yang dilakukan ibu kandungnya inisial EW, 47.
 
Pemilik kontrakan, Meri, 39, mengatakan ia kerap terbangun sekitar pukul 02.00 WIB karena mendengar suara tangisan. Dia kemudian melihat MR duduk merunduk sambil menangis menahan sakitnya luka sayatan di sekujur tubuh.
 
"Saya penasaran karena tiap malam nangis. Pas buka jendela liat anak itu duduk merunduk, nangis seperti nahan sakit gitu," kata Meri, Selasa, 22 Februari 2022.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Tanda-tanda kecurigaan adanya kekerasan fisik diketahui setelah sepekan tinggal di kontrakannya. Ditambah bocah tersebut selalu menangis saat malam dan terlihat luka-luka di sekujur tubuh.
 
"Tinggal di sini baru satu bulan. Seminggu enggak curiga, setelah lama-lama heran saya kok nangis terus dan ada tanda luka-luka," katanya.
 
Baca juga: Tega! Ibu Kandung Sayat Anak Gegara Uang Parkir
 
Kemudian, di suatu malam ia kembali mendengar ibunya memukul korban menggunakan sapu. Saat itu MR sedang menyapu tanpa busana.
 
Saat itu Meri mencoba menegur ibunya agar tidak memukul anaknya. Namun, pelaku tidak mengindahkan teguran itu.
 
"Setelah anak itu buang sampah saya samperin dan saya peluk. Saya tanya kenapa dipukul, jawabnya karena numpahin susu kucing," ujarnya.
 
Alasan itu membuatnya terkejut hingga seorang ibu tega melakukan kekerasan fisik pada anaknya. Ia pun kembali curiga dan terus mencari tahu penyebab setiap malam menangis.
 
"Setiap hari nangis, siang, sore, malam. Saya bilang kucing enggak bisa nyari duit, kenapa kamu yang dipukulin," tanya Meri.
 
 
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif