Lokasi insiden penabrakan terhadap parade Natal di Wisconsin, Amerika Serikat (AS). Foto: AFP
Lokasi insiden penabrakan terhadap parade Natal di Wisconsin, Amerika Serikat (AS). Foto: AFP

Populer Internasional: Momen Tabrakan Parade Natal AS Hingga Kerja Sama Indonesia-Swedia

Fajar Nugraha • 23 November 2021 06:39
Wisconsin: Saksi mata insiden tabrakan disengaja ke arah parade Natal di Wisconsin, Amerika Serikat (AS) menyisakan kengerian dari kejadian itu. Peristiwa pada Minggu malam 21 November 2021 waktu setempat itu, menyebabkan lima orang tewas dan 40 lainnya terluka.
 
Peristiwa ini menjadi berita terpopuler Internasional Medcom. Kemudian diikuti dengan kabar mengenai tunangan jurnalis Jamal Khashoggi desak Justin Beiber batalkan konser di Arab Saudi.
 
Kabar menarik lainnya termasuk mengenai banyaknya perusahaan Swedia yang tertarik berpartisipasi dalam pembangunan Ibu Kota baru Indonesia. Berikut selengkapnya mengenai berita terpopuler Internasional Medcom ini:

1. Momen Mengerikan Insiden Tabrakan Disengaja Parade Natal AS

Saksi mata insiden tabrakan disengaja ke arah parade Natal di Wisconsin, Amerika Serikat (AS) menyisakan kengerian dari kejadian itu.  Peristiwa pada Minggu malam 21 November 2021 waktu setempat itu, menyebabkan lima orang tewas dan 40 lainnya terluka.
 
Angelito Tenorio, yang mencalonkan diri sebagai bendahara Wisconsin pun berada di pawai mengatakan kepada Milwaukee Journal Sentinel, ia “melihat sebuah SUV (sport utility vehicle) melintas, hanya menginjak pedal dan meluncur dengan kecepatan penuh di sepanjang rute pawai.”

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


“Kemudian kami mendengar ledakan keras, dan hanya tangisan dan jeritan memekakkan telinga dari orang-orang yang ditabrak kendaraan,” jelas Tenerio.
 
Menurut pengamat dan rekaman, SUV tersebut melaju ke parade di belakang marching band sekolah.
 
Apa yang motif dari peristiwa penabrakan ini? Simak tautan ini.

2. Tunangan Jurnalis Khashoggi Desak Justin Bieber Batalkan Konser di Arab Saudi

Perempuan yang bertunangan dengan jurnalis Jamal Khashoggi, Hatice Cengiz disebut telah meminta penyanyi tersohor, Justin Bieber untuk membatalkan pertunjukannya pada 5 Desember mendatang di Jeddah, Arab Saudi. 
 
Halaman Selanjutnya
  Cengiz, yang…
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif