Lokasi insiden penabrakan terhadap parade Natal di Wisconsin, Amerika Serikat (AS). Foto: AFP
Lokasi insiden penabrakan terhadap parade Natal di Wisconsin, Amerika Serikat (AS). Foto: AFP

Populer Internasional: Momen Tabrakan Parade Natal AS Hingga Kerja Sama Indonesia-Swedia

Fajar Nugraha • 23 November 2021 06:39
 
 

Cengiz, yang merupakan tunangan dari jurnalis terbunuh, Khashoggi mendesak Bieber tidak tampil untuk ‘pembunuh’ Khashoggi. Ia menulis surat terbuka kepada Bieber, yang diterbitkan pada hari Sabtu, 20 November 2021 di The Washington Post.
 
Khashoggi merupakan warga AS kelahiran Arab Saudi. Ia menulis kolom opini The Washington Post yang kritis terhadap putra mahkota Arab Saudi, Mohammed bin Salman. Jurnalis berusia 63 tahun tersebut dibunuh oleh tim operasi terkait pangeran di konsulat kerajaan di Istanbul.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Siapa pembunuh dari Jamal Khashoggi? Simak di sini.

3. Banyak Perusahaan Swedia Tertarik Berpartisipasi dalam Pembangunan Ibu Kota Baru RI

Duta Besar RI untuk Swedia Kamapradipta Isnomo mengatakan, banyak perusahaan yang tertarik berpartisipasi dalam pembangunan ibu kota baru Indonesia. Hal ini disampaikan dalam kegiatan Sweden-Indonesia Sustainability Partnership Week (SISP Week).
 
"Saya menyadari minat yang luas dari perusahaan Swedia yang tertarik untuk berpartisipasi dalam pembangunan ibu kota baru Indonesia. Ketertarikan tersebut saling menguntungkan kedua negara," katanya, Senin, 22 November 2021.
 
Ia menuturkan, minat para pengusaha ditunjukkan saat Menteri Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Bappenas) Suharso Monoarfa datang ke Swedia belum lama ini. Dalam kunjungan tersebut dibahas potensi bidang kerja sama dan peluang investasi tertentu.
 
Siapa saja perusahaan yang tertarik itu? Selanjutnya di sini.
 
(ADN)
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif