Yang di-Pertuan Agong Sultan Abdullah Shah (kiri) saat menerima Anwar Ibrahim di Istana Negara, 13 Oktober 2020. Foto: AFP
Yang di-Pertuan Agong Sultan Abdullah Shah (kiri) saat menerima Anwar Ibrahim di Istana Negara, 13 Oktober 2020. Foto: AFP

Temui Raja, Anwar Ibrahim Tak Cantumkan Nama Politikus Pendukung

Internasional anwar ibrahim politik malaysia Sultan Abdulllah Shah
Fajar Nugraha • 13 Oktober 2020 15:03

Ahmad Fadil juga menginformasikan bahwa Sultan Abdullah juga menyinggung perkembangan selama merebaknya covid-19 secara nasional. Khususnya pelaksanaan Perintah Kontrol Gerakan Bersyarat (CMCO) di seluruh Selangor, Kuala Lumpur dan Putrajaya yang akan diberlakukan Rabu 14 Oktober 2020.
 
“Sultan Abdullah menyampaikan keprihatinannya dan berpesan kepada seluruh masyarakat untuk tenang dan disiplin menjaga kesehatan pribadinya dengan mematuhi aturan adat istiadat baru dan standar operasional (SOP),” imbuh Ahmad Fadil.
 
“Meski perkembangan terakhir cukup mengkhawatirkan karena terus meningkatnya kasus positif covid-19 harian tiga digit serta adanya beberapa klaster baru sejak 1 Oktober, Sultan Abdullah menyatakan keyakinan dan mengimbau semua orang tanpa memandang ras, agama dan ideologi politik untuk bersatu dan bersatu. sepenuh hati memerangi penyebaran covid-19 demi keamanan dan kesejahteraan bersama bangsa,” tegasnya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca: Anwar Ibrahim Serahkan Dokumen Dukungan Ubah Pemerintahan ke Raja Malaysia.
 
Ahmad Fadil menambahkan perpanjangan pelaksanaan CMCO dan atas persetujuan Sultan Abdullah, Istana Negara telah melaksanakan gerakan semi lockdown yang berlaku sampai dengan tanggal diumumkan kemudian.
 
Menurutnya, Sultan Abdullah sangat prihatin dan mengedepankan kepedulian dan kesehatan pribadi para pejabat dan staf Istana Negara dan implementasi ini untuk menjamin keselamatan dan kesejahteraan warga Istana Negara.
 
"Sultan Abdullah juga mengimbau seluruh rakyat untuk bersama berdoa agar Malaysia terus dilindungi dan diberkati dan ancaman penularan covid-19 bisa efektif diatasi dan segera diakhiri," pungkasnya.
 
(FJR)
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All



FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif