Youtuber Monica Christy. Youtube monica christy
Youtuber Monica Christy. Youtube monica christy

Youtuber Ini Bongkar Nama 34 Afiliator Binary Option yang Berpotensi Diproses Polisi

Sri Yanti Nainggolan • 16 Maret 2022 12:36
Jakarta: Youtuber Monica Christy menjabarkan puluhan afiliator binary option yang akan dipanggil pihak kepolisian terkait kasus penipuan. Dia menyebut dua di antaranya sudah menjadi tersangka. 
 
"Jadi aku dikirimin sama followers aku daftar nama-nama yang akan dipanggil oleh pihak kepolisian atas dugaan kasus penipuan di binary option," kata di dalam Youtube monica christy dikutip Rabu, 16 Maret 2022. 
 
Terdapat 34 nama disebutkan. Seperti Doni Salmanan, Indra Kenz, Raden Mas Ade, Detektif Kendel, Captain Vincent, hingga Revand Narya. Doni Salmanan dan Indra Kenz telah resmi menjadi tersangka kasus penipuan binary option. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca: Uang Korban Indra Kenz dan Doni Salmanan Bisa Kembali? Begini Penjelasan Bareskrim
 
"Ternyata ada banyak banget ya, 34 afiliator yang tersebar di seluruh Indonesia. Yang aku tahu tuh ada 10 orang," tutur Monica Christy. 
 
Monica Christy pun mencari tahu media sosial salah satu dari afiliator binary option, yaitu Revand Narya. Ia adalah suami aktris Febby Marcelia. 
 
"Udah nggak ada ya jejak digitalnya soal binary. Dia trading di kripto ini. Cuma sebelumnya aku nggak pernah tau sih kalau dia pernah main di binary," ucap Monica Christy. 
 
Youtuber Monica Christy beberkan afiliator binary option yang bakal dipanggil polis. Youtube monica christy
Youtuber Monica Christy beberkan afiliator binary option yang bakal dipanggil polis. Youtube monica christy
 
Kemudian, ia melihat media sosial afiliator binary option lainnya, Ferdi Penna, yang diduga bukan akun aslinya. Monica Christy langsung mengomentari postingan pertama dimana tertulis Ferdi menaruh Rp1 miliar di Binomo. 
 
"Udah fix banget ini akun promo. Ya kali orang naruh Rp1 miliar di binary tuh ngapain? Enggal masuk akal," komentar dia. 
 
"Kecuali dia di bitcoin, ada asetnya kan. Lah ini di binary sebanyak itu terus tiba-tiba loss... Gila sih, kan terlalu bar-bar juga," lanjut Monica Christy. 
 
(SYN)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif