Chika JKT48 (Foto: instagram)
Chika JKT48 (Foto: instagram)

Duh! Dua Anggota JKT48 Tersandung Skandal Foto Mesra, Berujung Pemecatan

Elang Riki Yanuar • 26 Agustus 2021 16:15
Jakarta: Manajemen JKT48 langsung bergerak cepat menyikapi peredaran foto-foto mesra yang menyeret dua anggota mereka, Zahra Nur alias Ara dan Yessica Tamara alias Chika. Kemarin, manajemen mengumumkan kabar penting tentang hukuman kepada Ara dan Chika.
 
Foto-foto Ara dan Chika sedang berangkulan mesra dengan pria beredar luas di dunia maya. Para pria itu diyakini merupakan anggota grup vokal pria Un1ty yakni Fiki dan Fajri. Ara tampak mesra dengan Fiki, sementara Chika disebut mesra dengan Fajri.
 
Dua pasangan muda itu disebut menjalin hubungan asmara. Padahal, manajemen JKT48 sedari dulu punya aturan tegas yang disebut Golden Rules di mana anggotanya dilarang berpacaran selama masih terikat kontrak.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


JKT48 Operation Team lalu mencoba mengklarifikasi Ara dan Chika. Sayangnya, Ara dianggap tidak kooperatif karena sulit dimintai keterangan mengenai peredaran foto-fotonya. Alhasil, Ara dipecat dari JKT48.
 
"Terkait foto Zahra Nur yang beredar di sosial media beberapa hari yang lalu, yang bersangkutan telah memberikan penjelasan dan klarifikasi yang tidak sesuai dengan kebenaran kepada manajemen dan para fans sekalian. Kami sangat menyesalkan situasi ini," tulis Manajemen JKT48 dalam laman resmi mereka.
 
ara jkt48
Ara JKT48 (Foto: instagram)
 
"Oleh karena pelanggaran kewajiban dan peraturan sebagai member, terhitung mulai hari ini yang bersangkutan tidak lagi tercatat sebagai member JKT48. Maka, segala aktivitasnya pun tidak lagi berhubungan dengan JKT48," lanjutnya.
 
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif