Pose wajib konser Ed Sheeran (Foto: Zakary Walters/Instagram)
Pose wajib konser Ed Sheeran (Foto: Zakary Walters/Instagram)

Ed Sheeran Bagikan Foto-foto Keseruan Konsernya di Jakarta

Hiburan Konser Ed Sheeran di Jakarta
Purba Wirastama • 05 Mei 2019 16:46
Jakarta: Sehari setelah menuntaskan tur konser kawasan Asia di Jakarta, Ed Sheeran membagikan sejumlah foto aksinya di panggung yang disaksikan puluhan ribu penonton. Salah satunya adalah pose wajib saat konser, yaitu Ed yang membelakangi "lautan" penonton di belakangnya di arena stadion utama Gelora Bung Karno (GBK).
 
Ed membagikan 10 foto jepretan Zakary Walters ini di media sosial Instagram lewat akunnya @teddysphotos pada Sabtu, 4 Mei 2019. Ed tidak menulis catatan apapun selain keterangan lokasi "Jakarta", tajuk konser "Divide Tour", dan nama fotografer.
 
Namun salah satu yang menarik, berbeda dengan postingan foto konser di beberapa kota Asia sebelumnya, salah satu foto dalam postingan Jakarta menampilkan wajah profil beberapa penonton barisan terdepan dari jarak dekat. Tampak wajah-wajah gembira para penonton yang mengacungkan tangan dan ponsel masing-masing.

Baca juga: Ed Sheeran Tuntas Bayar Utang Konser Divide di Indonesia

Indonesia adalah negara terakhir dalam rangkaian tur konser Ed untuk leg ke-13 kawasan Asia. Sebelumnya, Ed telah tampil di Taiwan, Jepang, Malaysia, Hong Kong, Korea Selatan, kembali lagi ke Jepang, dan Thailand berturut-turut sejak 4 April 2019.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Berikutnya, penyanyi dan penulis lagu asal Inggris ini akan melanjutkan tur panjang di negara-negara Eropa mulai 24 Mei hingga 26 Agustus 2019.
 
Ed Sheeran Bagikan Foto-foto Keseruan Konsernya di Jakarta
 
Konser di Jakarta kemarin adalah penebusan janji Ed dua tahun silam. Kala itu, Ed mengalami kecelakaan sepeda yang membuat tangannya cedera. Agenda konsernya di beberapa negara, termasuk Indonesia, terpaksa dibatalkan. Saat tampil kemarin, Ed sempat meminta maaf kepada para penonton yang datang.
 
Ed Sheeran Bagikan Foto-foto Keseruan Konsernya di Jakarta
 
Ed mengajak grup musik asal Jepang, One Ok Rock, sebagai penampil pembuka. Ed memulai penampilan pukul 20.00 WIB dan membawakan total 19 lagu selama 100-an menit, mulai dari Castle on the Hill, Love Yourself, Perfect, hingga You Need Me.
 
Bagi penggemar yang penasaran dengan setlist atau daftar lagu konser Ed, berikut salinan foto setlist konser Ed di GBK Jakarta yang dirilis promotor PK Entertainment.
 

(FIR)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif