Dok. Rapi Films
Dok. Rapi Films

Film Bucin Tunda Jadwal Rilis

Hiburan Film Bucin Artis dan Virus Korona
Cecylia Rura • 25 Maret 2020 15:04
Jakarta: Rumah produksi Rapi Films menunda jadwal tayang film Bucin yang seharusnya dirilis Kamis, 26 Maret 2020. Tindakan ini mengikuti keputusan pemerintah provinsi DKI Jakarta yang mengimbau sejumlah tempat hiburan termasuk bioskop tutup selama dua pekan mulai 23 Maret hingga 5 April 2020.
 
"Demi kesehatan kita bersama dan juga mematuhi anjuran pemerintah sesuai Surat Edaran Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Provinsi DKI Jakarta, maka langkah ini harus kami ambil," kata Sunil Samtani, produser eksekutif dari Rapi Films dalam keterangan rilis.
 
Penundaan akan berlangsung hingga situasi kondusif dari pandemi Covid-19. Film Bucin adalah debut Chandra Liow sebagai sutradara ditemani Jovial da Lopez sebagai penulis naskah dan produser eksekutif.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Film pertama. Berat sekali mengambil keputusan untuk menunda filmnya tayang di bioskop. Tapi ini harus kita lakukan untuk Indonesia. Semoga teman-teman bisa bersabar dan tetap mendukung film Indonesia," kata Chandra Liow.
 
Sebelum film Bucin, sejumlah film Hollywood dan Indonesia juga telah menunda jadwal rilis. Seperti film Guru Guru Gokil dan Tersanjung. Tim produksi film Yowis Ben 3 juga menunda aktivitas syuting mereka sejak Covid-19 merebak.
 


 
(ELG)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif