YOUR FASHION
LazLook Hadirkan Kolaborasi Epic 6 Figur Inspiratif dengan Jenama Fesyen Lokal
Yuni Yuli Yanti
Sabtu 04 Maret 2023 / 09:00
Jakarta: Menyambut ulang tahun ke-11, Lazada Indonesia meluncurkan kolaborasi yang mempertemukan enam sosok inspiratif dan enam brand fashion kebanggaan tanah air melalui kanal LazLook.
Kolaborasi ini menjadi pelengkap dari rangkaian Lazada Epic 11 Collaborations yang sebelumnya sudah memperkenalkan kolaborasi lima brand kecantikan dengan lima MUA ternama di kanal LazBeauty.
Sejalan dengan semangat Lazada untuk selalu memberikan warna dan inspirasi kepada setiap konsumen, kali ini Lazada menampilkan berbagai inspirasi tampilan OOTD untuk para fashion enthusiast.
"Saat ini gaya dan OOTD banyak dipengaruhi oleh berbagai inspirasi yang tercetus dari para figur inspiratif yang memang menjadi panutan para fashionista atau fashion enthusiast di Indonesia. Hal inilah yang mendorong ide untuk membawa kolaborasi antara fashion brand dan figur ikonik agar konsumen bisa menambahkan warna dan gaya baru dalam kehidupan sehari-hari mereka," tutur Athina Tokan, VP Category Director Fashion Lazada Indonesia.

(Athina dan keenam brand fashion lokal dalam acara konferensi pers Kolaborasi LazLook x KOL x Brand, di White Collar SCBD, Jakarta, (2/3). Foto: DOk. Istimewa)
Athina menjelaskan kanal LazLook merupakan kanal destinasi fashion di dalam aplikasi Lazada dan kolaborasi ini mempertemukan enam persona yang namanya sudah akrab di telinga konsumen dengan enam brand fashion lokal favorit.
Keenam merek ini pun memiliki karakteristik fashion yang berbeda-beda mulai dari street style, modest, hingga kasual yang terus menjadi tren hangat di kalangan pecinta fashion. Berikut adalah sederet kolaborasi LazLook:
"Kolaborasi eksklusif LazLook yang menggandeng deretan fashion brand lokal terkemuka bersama figur publik favorit konsumen yang mewakili beragam karakteristik konsumen Lazada, merupakan persembahan Lazada untuk senantiasa relevan dengan tren dan keinginan konsumen yang selalu ingin tampil berbeda. Program kolaborasi dengan figur inspiratif ini juga disambut baik oleh para fashion brand sebagai salah satu upaya mereka untuk memberikan nilai lebih bagi pecinta brand dan look yang mereka tampilkan," tutup Athina.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
(yyy)
Kolaborasi ini menjadi pelengkap dari rangkaian Lazada Epic 11 Collaborations yang sebelumnya sudah memperkenalkan kolaborasi lima brand kecantikan dengan lima MUA ternama di kanal LazBeauty.
Sejalan dengan semangat Lazada untuk selalu memberikan warna dan inspirasi kepada setiap konsumen, kali ini Lazada menampilkan berbagai inspirasi tampilan OOTD untuk para fashion enthusiast.
"Saat ini gaya dan OOTD banyak dipengaruhi oleh berbagai inspirasi yang tercetus dari para figur inspiratif yang memang menjadi panutan para fashionista atau fashion enthusiast di Indonesia. Hal inilah yang mendorong ide untuk membawa kolaborasi antara fashion brand dan figur ikonik agar konsumen bisa menambahkan warna dan gaya baru dalam kehidupan sehari-hari mereka," tutur Athina Tokan, VP Category Director Fashion Lazada Indonesia.

(Athina dan keenam brand fashion lokal dalam acara konferensi pers Kolaborasi LazLook x KOL x Brand, di White Collar SCBD, Jakarta, (2/3). Foto: DOk. Istimewa)
Athina menjelaskan kanal LazLook merupakan kanal destinasi fashion di dalam aplikasi Lazada dan kolaborasi ini mempertemukan enam persona yang namanya sudah akrab di telinga konsumen dengan enam brand fashion lokal favorit.
Keenam merek ini pun memiliki karakteristik fashion yang berbeda-beda mulai dari street style, modest, hingga kasual yang terus menjadi tren hangat di kalangan pecinta fashion. Berikut adalah sederet kolaborasi LazLook:
- Dara Arafah x ZM by Zaskia Mecca
- Amanda Rawles x This Is April
- Dwihanda x Klamby
- Rebecca Klopper x JINISO
- Rey Mbayang x Russ Co
- Gabriel Prince x Rown Division
"Kolaborasi eksklusif LazLook yang menggandeng deretan fashion brand lokal terkemuka bersama figur publik favorit konsumen yang mewakili beragam karakteristik konsumen Lazada, merupakan persembahan Lazada untuk senantiasa relevan dengan tren dan keinginan konsumen yang selalu ingin tampil berbeda. Program kolaborasi dengan figur inspiratif ini juga disambut baik oleh para fashion brand sebagai salah satu upaya mereka untuk memberikan nilai lebih bagi pecinta brand dan look yang mereka tampilkan," tutup Athina.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
(yyy)