WISATA

Ada Hotel untuk Kucing dan Anjing di Portugal

Kumara Anggita
Selasa 13 Oktober 2020 / 14:23
Jakarta: Kucing dan anjing sekarang sudah bisa menikmati hari seperti layaknya manusia. Sebab Canine and Feline Hotel di Portugal, menyediakan penginapan khusus untuk kedua jenis hewan ini.

Dikutip dari Dezeen, para pemilik bisa menyewa kamar di hotel tersebut untuk hewan peliharaan mereka ketika sedang bekerja atau berlibur. Para pemilik hewan juga enggak usah khawatir, soal fasilitas, di hotel ini sangat lengkap, Mulai dari taman, ruang bermain anjing indoor, ruang loker, dokter hewan, dan masih banyak lagi.

Hewan peliharaan kamu akan memiliki kamarnya sendiri dengan ukuran yang cukup besar. Sehingga mereka akan merasa lebih nyaman di sana, dibandingkan dengan dibawa ke tempat penitipan anjing biasa.

Tak hanya itu, anjing-anjing di sini diperbolehkan keluar untuk bermain dan menikmati kamp pelatihan anjing. Area ini diamankan dengan pagar jaring yang digantung pada tiang granit yang digunakan sebagai penyangga tanaman.

Tamannya pun luas sehingga membiarkan anjing kamu bisa berlari sepuasnya. Tentu ini menjadi pengalaman yang diinginkan oleh anjing dan kucing peliharaanmu.
(FIR)

MOST SEARCH