KULINER
Sajikan Minuman Teh Beraroma Bunga, Molly Tea Buka 2 Gerai di Jakarta
Medcom
Rabu 03 Desember 2025 / 13:15
Jakarta: Belakangan, minuman teh kekinian tengah menjamur di Indonesia. Tren ini didorong oleh media sosial yang memviralkan kemasan estetik, berbagai varian rasa (seperti matcha dan rasa buah), serta manfaat kesehatan yang ditawarkan beberapa jenis teh.
Molly Tea, merek floral tea asal Shenzhen, China, turut memanjakan para pencinta minuman teh di Indonesia dengan membuka dua gerai pertamanya di Mall Kelapa Gading 3 dan Gandaria City lantai LG.
Mengusung tagline “Jasmine Delight at First Sight,” Molly Tea dikenal dengan teh melati sebagai signature-nya, bersama dengan varian floral tea premium lain yang masing-masing menghadirkan aroma dan cita rasa unik, seperti varian:
- Jasmine: Aroma bunga melati yang segar, ringan, dan menenangkan
- White Champaca: Wangi floral dengan sentuhan manis yang lembut seperti buah pir
- Gardenia: Aroma earthy dengan sentuhan bunga yang menyeimbangkan rasa
- DanCong Oolong: Aroma teh sangrai dengan rasa yang lebih pekat
Selain itu, Molly Tea juga menawarkan berbagai kategori menu yang memberikan banyak opsi bagi pelanggan, seperti Floral Fresh Milk Tea, Matcha, Brewed Tea, Snowy Whipped Cream, dan Floral Fruit Tea.
Seluruh minuman dibuat menggunakan teh premium yang diimpor dari China, menghadirkan keseimbangan yang sempurna antara aroma dan rasa.
Pelanggan dapat menyesuaikan kadar gula dan kemanisan minuman sesuai selera. Rekomendasi gula 70 persen dihadirkan untuk menjaga cita rasa alami teh tetap dominan sekaligus menawarkan manis yang pas.

(Molly Tea kini hadir di Mall Kelapa Gading 3 dan Gandaria City lantai LG. Foto: Dok. Istimewa)
Sementara, untuk varian Milk Tea menggunakan susu segar. Pelanggan dapat memilih susu oat untuk varian tertentu, seperti Jasmine, Gardenia, dan White Champaca Oat Milk Tea.
Untuk memperkaya pengalaman menikmati floral tea yang lebih personal, kamu juga dapat menambahkan topping premium, mulai dari topping kacang-kacangan seperti Pecan dan Pistachio, White Boba dan Sago.
Ada juga mousse dan krim seperti Jasmine Whipped Cream with Pecan, Pistachio Cheese, dan Matcha Cheese, yang menghadirkan pengalaman minum teh yang dijamin memanjakan.
Seperti diketahui, Molly Tea menyajikan teh beraroma bunga yang lembut dengan karakter teh Asia Timur, menciptakan harmoni rasa dan tradisi dalam setiap racikannya.
Didirikan pada tahun 2020, Molly Tea terus berekspansi menjadi merek global dengan lebih dari 2.000 gerai di seluruh dunia. Kini, Molly Tea telah hadir di berbagai kota besar dunia, seperti Bangkok, Sydney, San Francisco, Toronto, London, serta Chicago, berhasil mencuri perhatian konsumen modern pencinta teh.
Setelah membuka dua gerai awal di Mall Kelapa Gading 3 dan Gandaria City, merek ini akan segera hadir di lokasi lain seperti Summarecon Serpong, The Park Pejaten, dan Supermal Karawaci yang dijadwalkan buka pada bulan Desember 2025. Ke depannya, Molly Tea juga akan memperluas jangkauannya ke lebih banyak kota di Indonesia.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Viral! 18 Kampus ternama memberikan beasiswa full sampai lulus untuk S1 dan S2 di Beasiswa OSC. Info lebih lengkap klik : osc.medcom.id
(yyy)
Molly Tea, merek floral tea asal Shenzhen, China, turut memanjakan para pencinta minuman teh di Indonesia dengan membuka dua gerai pertamanya di Mall Kelapa Gading 3 dan Gandaria City lantai LG.
Mengusung tagline “Jasmine Delight at First Sight,” Molly Tea dikenal dengan teh melati sebagai signature-nya, bersama dengan varian floral tea premium lain yang masing-masing menghadirkan aroma dan cita rasa unik, seperti varian:
- Jasmine: Aroma bunga melati yang segar, ringan, dan menenangkan
- White Champaca: Wangi floral dengan sentuhan manis yang lembut seperti buah pir
- Gardenia: Aroma earthy dengan sentuhan bunga yang menyeimbangkan rasa
- DanCong Oolong: Aroma teh sangrai dengan rasa yang lebih pekat
Selain itu, Molly Tea juga menawarkan berbagai kategori menu yang memberikan banyak opsi bagi pelanggan, seperti Floral Fresh Milk Tea, Matcha, Brewed Tea, Snowy Whipped Cream, dan Floral Fruit Tea.
Seluruh minuman dibuat menggunakan teh premium yang diimpor dari China, menghadirkan keseimbangan yang sempurna antara aroma dan rasa.
Pelanggan dapat menyesuaikan kadar gula dan kemanisan minuman sesuai selera. Rekomendasi gula 70 persen dihadirkan untuk menjaga cita rasa alami teh tetap dominan sekaligus menawarkan manis yang pas.

(Molly Tea kini hadir di Mall Kelapa Gading 3 dan Gandaria City lantai LG. Foto: Dok. Istimewa)
Sementara, untuk varian Milk Tea menggunakan susu segar. Pelanggan dapat memilih susu oat untuk varian tertentu, seperti Jasmine, Gardenia, dan White Champaca Oat Milk Tea.
Untuk memperkaya pengalaman menikmati floral tea yang lebih personal, kamu juga dapat menambahkan topping premium, mulai dari topping kacang-kacangan seperti Pecan dan Pistachio, White Boba dan Sago.
Ada juga mousse dan krim seperti Jasmine Whipped Cream with Pecan, Pistachio Cheese, dan Matcha Cheese, yang menghadirkan pengalaman minum teh yang dijamin memanjakan.
Seperti diketahui, Molly Tea menyajikan teh beraroma bunga yang lembut dengan karakter teh Asia Timur, menciptakan harmoni rasa dan tradisi dalam setiap racikannya.
Didirikan pada tahun 2020, Molly Tea terus berekspansi menjadi merek global dengan lebih dari 2.000 gerai di seluruh dunia. Kini, Molly Tea telah hadir di berbagai kota besar dunia, seperti Bangkok, Sydney, San Francisco, Toronto, London, serta Chicago, berhasil mencuri perhatian konsumen modern pencinta teh.
Setelah membuka dua gerai awal di Mall Kelapa Gading 3 dan Gandaria City, merek ini akan segera hadir di lokasi lain seperti Summarecon Serpong, The Park Pejaten, dan Supermal Karawaci yang dijadwalkan buka pada bulan Desember 2025. Ke depannya, Molly Tea juga akan memperluas jangkauannya ke lebih banyak kota di Indonesia.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
Viral! 18 Kampus ternama memberikan beasiswa full sampai lulus untuk S1 dan S2 di Beasiswa OSC. Info lebih lengkap klik : osc.medcom.id
(yyy)