Jakarta: Inovasi dan kreativitas memainkan peran penting dalam dunia bisnis kuliner. Hal itulah yang membuat Rumah makan bertema masakan Jepang, HokBen mampu bertahan hingga 40 tahun.
Sebagai bentuk perayaan 40 tahun eksistensinya, mereka memperkenalkan produk baru bernama Irodori Bento. Menu terbaru ini menghadirkan bento eksklusif dengan 9 sekat yang menyajikan pengalaman baru menikmati aneka menu khas dalam satu kotak.
Irodori Bento hadir dalam tiga varian yakni, Irodori Bento 1 – Chicken Teriyaki, Irodori Bento 2 – Beef Yakiniku, dan Irodori Bento 3 – Chicken Curryaki. Setiap kotak Irodori Bento terdiri dari 2 porsi nasi, mi ramen dengan saus pasta, serta berbagai lauk lengkap khas HokBen.
Isinya ini bisa dibilang menu favoritnya HokBen. Jadi, pelanggan bisa mendapatkan banyak varian dalam satu paket,” kata Irma Wulansari selaku Public Relation Marketing Manager HokBen.
Peluncuran menu ini dilakukan bertahap. Pada 16 April 2025 bakal diluncurkan di HokBen Plus Grand Kota Bintang (Bekasi) dan Alam Sutera. Lalu pada 21 April 2025 dihadirkan di seluruh gerai HokBen di Jabodetabek. baru pada 1 Mei 2025 perluasan ke seluruh wilayah HokBen di Indonesia.
Selain meluncurkan menu baru, mereka juga menawarkan beragam menu dengan kualitas gizi dan harga terjangkau. Termasuk menghadirkan gerai-gerai di beberapa lokasi strategis. Hingga kini, sudah ada 394 gerai HokBen di Indonesia.
"Beberapa gerai yang ramai pengunjung ada di kawasan dalam mall yakni HokBen Central Park, Taman Anggrek, Citraland. Sedangkan di kawasan perumahan di Alam Sutera dan Harapan Indah. Rata-rata jumlah pengunjung HokBen satu gerai bisa puluhan sampai ratusan," ujarnya.
Terkait inovasi menu, dia memiliki target untuk menghadirkan sesuatu yang baru setiap 3 hingga 4 bulan guna menjangkau generasi muda seperti Gen Z dan Gen Alpha.
"Kami mengikuti tren dan mencoba menyesuaikan dengan selera mereka yang cenderung suka makanan cepat dan manis. Kedepannya kami akan lihat bagaimana respons pembeli. Jika dua sampai tiga bulan kurang oke ya tidak diperpanjang. Kalau untuk target penjualan menu baru dalam sehari setidaknya bisa 15 sampai 20 paket di satu gerai," lanjut Irma.
Irma berharap dengan berbagai strategi yang dilakukan, khususnya lewat peluncuran menu baru, Hokben bisa terus tumbuh dan berkembang secara bisnisnya.
"Sebagai rangkaian HUT ke-40, Hokben juga menghadirkan berbagai penawaran spesial sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan setia," tutupnya.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
(ELG)
Sebagai bentuk perayaan 40 tahun eksistensinya, mereka memperkenalkan produk baru bernama Irodori Bento. Menu terbaru ini menghadirkan bento eksklusif dengan 9 sekat yang menyajikan pengalaman baru menikmati aneka menu khas dalam satu kotak.
Irodori Bento hadir dalam tiga varian yakni, Irodori Bento 1 – Chicken Teriyaki, Irodori Bento 2 – Beef Yakiniku, dan Irodori Bento 3 – Chicken Curryaki. Setiap kotak Irodori Bento terdiri dari 2 porsi nasi, mi ramen dengan saus pasta, serta berbagai lauk lengkap khas HokBen.
Isinya ini bisa dibilang menu favoritnya HokBen. Jadi, pelanggan bisa mendapatkan banyak varian dalam satu paket,” kata Irma Wulansari selaku Public Relation Marketing Manager HokBen.
baca juga: |
Peluncuran menu ini dilakukan bertahap. Pada 16 April 2025 bakal diluncurkan di HokBen Plus Grand Kota Bintang (Bekasi) dan Alam Sutera. Lalu pada 21 April 2025 dihadirkan di seluruh gerai HokBen di Jabodetabek. baru pada 1 Mei 2025 perluasan ke seluruh wilayah HokBen di Indonesia.
Selain meluncurkan menu baru, mereka juga menawarkan beragam menu dengan kualitas gizi dan harga terjangkau. Termasuk menghadirkan gerai-gerai di beberapa lokasi strategis. Hingga kini, sudah ada 394 gerai HokBen di Indonesia.
"Beberapa gerai yang ramai pengunjung ada di kawasan dalam mall yakni HokBen Central Park, Taman Anggrek, Citraland. Sedangkan di kawasan perumahan di Alam Sutera dan Harapan Indah. Rata-rata jumlah pengunjung HokBen satu gerai bisa puluhan sampai ratusan," ujarnya.
Terkait inovasi menu, dia memiliki target untuk menghadirkan sesuatu yang baru setiap 3 hingga 4 bulan guna menjangkau generasi muda seperti Gen Z dan Gen Alpha.
"Kami mengikuti tren dan mencoba menyesuaikan dengan selera mereka yang cenderung suka makanan cepat dan manis. Kedepannya kami akan lihat bagaimana respons pembeli. Jika dua sampai tiga bulan kurang oke ya tidak diperpanjang. Kalau untuk target penjualan menu baru dalam sehari setidaknya bisa 15 sampai 20 paket di satu gerai," lanjut Irma.
Irma berharap dengan berbagai strategi yang dilakukan, khususnya lewat peluncuran menu baru, Hokben bisa terus tumbuh dan berkembang secara bisnisnya.
"Sebagai rangkaian HUT ke-40, Hokben juga menghadirkan berbagai penawaran spesial sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan setia," tutupnya.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
(ELG)