KULINER

FRESTEA Hadirkan Kemasan Baru Full-Sleeve, Angkat Tren Rehat Singkat ala Anak Muda

Fatha Annisa
Jumat 19 September 2025 / 14:10
Jakarta: FRESTEA resmi meluncurkan kemasan baru dengan desain full-sleeve untuk varian 500ml dan 1,5L, serta half-sleeve untuk ukuran 350ml. Peluncuran ini dikemas dalam kampanye “Berasa Refresh Beneran” yang menekankan pentingnya rehat singkat sebagai bagian dari gaya hidup anak muda Indonesia.
 
Identitas visual baru FRESTEA dibuat penuh warna dan fun, serta dirancang khusus untuk generasi muda produktif. Perubahan ini pun menjadi cerminan energi positif dan semangat generasi muda Indonesia.
 
Sementara itu, kampanye “Berasa Refresh Beneran” hadir seiring tren short break yang semakin populer, mulai dari nongkrong, ngopi/ngeteh, hingga sekadar berhenti sejenak untuk mengganti suasana.
 
“Budaya hustle lokal dan kebutuhan untuk benar-benar berhenti sejenak adalah inspirasi di balik kampanye dan kemasan baru yang penuh warna ini. Kami percaya pentingnya menghadirkan minuman yang bukan hanya menyegarkan, tetapi juga terhubung dengan semangat masyarakat yang kami banggakan,” ujar Jessica Harsya, Frontline Marketing Manager Coca-Cola Indonesia, dalam pernyataan resminya, Jumat, 19 September 2025.
 
Baca juga: Koktail Kortisol, Minuman Pengurang Stres dan Peningkatan Energi, Benarkah?

 
“Kami senang bisa berperan dalam membantu generasi profesional baru menemukan rehat yang mereka butuhkan di tengah kesibukan sehari-hari, tentu saja dengan sebotol FRESTEA dingin di tangan mereka,” tambahnya.
 
Sebagai bagian dari inovasi, FRESTEA juga menghadirkan BRB Zone, area interaktif di Jakarta dan Surabaya mulai 15 September hingga 28 Oktober 2025. Lokasinya tersebar di lebih dari 20 titik, termasuk lobi perkantoran, area Car Free Day, hingga career fair.
 
Di BRB Zone, pengunjung bisa menikmati lima varian rasa FRESTEA, mencoba kursi pijat untuk rehat singkat (tersedia eksklusif di South Quarter, Jakarta, pada 15-19 September 2025), berfoto di photo booth, hingga mendapatkan merchandise eksklusif.
 
Kampanye ini diharapkan bisa mengubah momen sehari-hari menjadi pengalaman rehat yang menyenangkan, sekaligus mengingatkan pentingnya menjaga energi dan fokus di tengah rutinitas.
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News

Viral! 18 Kampus ternama memberikan beasiswa full sampai lulus untuk S1 dan S2 di Beasiswa OSC. Info lebih lengkap klik : osc.medcom.id
(PRI)

MOST SEARCH