KULINER
Upaya Semakin Populerkan Minuman Jelly di Indonesia
Elang Riki Yanuar
Minggu 19 Oktober 2025 / 09:13
Jakarta: Tren minuman jelly terus meningkat di Indonesia. Hal itulah yang membuat minuman jelly pertama di Indonesia coba menghadirkan inovasi baru buat penikmat kuliner.
Inovasi itu pun hadir dalam bentuk OKKY Jelly Drink MAXX Fruity Lollipop yang menggabungkan tekstur kenyal khas jelly dengan rasa buah tropis yang segar dan menggoda. Sejak pertama kali menghadirkan minuman jelly dalam kemasan pada 2003, OKKY telah menjadi pionir yang terus berinovasi.
Untuk memperkenalkan varian baru ini secara lebih dekat kepada masyarakat, manajemen mengadakan kegiatan "Spreading Day". Acara ini melibatkan ratusan karyawan bersama Direktur Utama Garudafood Hardianto Atmadja, Direktur Utama GBS Ivan Oh, dan Commercial Director GBS Sugeng Suharyono.
"Dalam dua bulan pertama peluncurannya minuman ini sudah mencatat performa yang luar biasa. Ini menunjukkan antusiasme yang sangat positif," kata Hardianto Atmadja.
Sementara itu, Ivan Oh menambahkan bahwa varian ini menawarkan pengalaman minum jelly yang lebih kaya dan ceria.
"Kami ingin menghadirkan sensasi rasa yang intens, dengan kombinasi buah tropis seperti mangga, nanas, dan melon yang berpadu sempurna dengan tekstur jelly kenyal dan nata de coco," katanya.
Langkah inovatif ini terbukti efektif. Sepanjang 2025, lini produk OKKY Jelly Drink MAXX mencatat pertumbuhan distribusi hingga 33% dibandingkan tahun sebelumnya. Sementara varian Fruity Lollipop sendiri sudah menyumbang sekitar 20%.
"Kami ingin terus terus berinovasi mengikuti tren dan masyarakat. Produk ini juga menjadi simbol semangat adaptif Garudafood dalam menghadapi dinamika industri F&B yang semakin kompetitif," ujarnya.
Dengan ekspansi yang kini menjangkau lebih dari 30 negara, Garudafood terus mencatat kinerja gemilang. Mereka bahkan masuk dalam daftar “Fortune Southeast Asia 500” sebagai salah satu perusahaan dengan performa terbaik di kawasan, serta dinobatkan oleh Newsweek dan Statista sebagai salah satu “World’s Most Trustworthy Companies”.
"Kami bertekad memperkuat fondasi bisnisnya melalui inovasi berkelanjutan, digitalisasi rantai pasok, serta penerapan praktik bisnis yang ramah lingkungan," tutupnya.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Viral! 18 Kampus ternama memberikan beasiswa full sampai lulus untuk S1 dan S2 di Beasiswa OSC. Info lebih lengkap klik : osc.medcom.id
(ELG)
Inovasi itu pun hadir dalam bentuk OKKY Jelly Drink MAXX Fruity Lollipop yang menggabungkan tekstur kenyal khas jelly dengan rasa buah tropis yang segar dan menggoda. Sejak pertama kali menghadirkan minuman jelly dalam kemasan pada 2003, OKKY telah menjadi pionir yang terus berinovasi.
Untuk memperkenalkan varian baru ini secara lebih dekat kepada masyarakat, manajemen mengadakan kegiatan "Spreading Day". Acara ini melibatkan ratusan karyawan bersama Direktur Utama Garudafood Hardianto Atmadja, Direktur Utama GBS Ivan Oh, dan Commercial Director GBS Sugeng Suharyono.
"Dalam dua bulan pertama peluncurannya minuman ini sudah mencatat performa yang luar biasa. Ini menunjukkan antusiasme yang sangat positif," kata Hardianto Atmadja.
Sementara itu, Ivan Oh menambahkan bahwa varian ini menawarkan pengalaman minum jelly yang lebih kaya dan ceria.
"Kami ingin menghadirkan sensasi rasa yang intens, dengan kombinasi buah tropis seperti mangga, nanas, dan melon yang berpadu sempurna dengan tekstur jelly kenyal dan nata de coco," katanya.
Langkah inovatif ini terbukti efektif. Sepanjang 2025, lini produk OKKY Jelly Drink MAXX mencatat pertumbuhan distribusi hingga 33% dibandingkan tahun sebelumnya. Sementara varian Fruity Lollipop sendiri sudah menyumbang sekitar 20%.
"Kami ingin terus terus berinovasi mengikuti tren dan masyarakat. Produk ini juga menjadi simbol semangat adaptif Garudafood dalam menghadapi dinamika industri F&B yang semakin kompetitif," ujarnya.
Dengan ekspansi yang kini menjangkau lebih dari 30 negara, Garudafood terus mencatat kinerja gemilang. Mereka bahkan masuk dalam daftar “Fortune Southeast Asia 500” sebagai salah satu perusahaan dengan performa terbaik di kawasan, serta dinobatkan oleh Newsweek dan Statista sebagai salah satu “World’s Most Trustworthy Companies”.
"Kami bertekad memperkuat fondasi bisnisnya melalui inovasi berkelanjutan, digitalisasi rantai pasok, serta penerapan praktik bisnis yang ramah lingkungan," tutupnya.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
Viral! 18 Kampus ternama memberikan beasiswa full sampai lulus untuk S1 dan S2 di Beasiswa OSC. Info lebih lengkap klik : osc.medcom.id
(ELG)