GADGET TALK

Momentum True Wireless 3 Berikan Sensasi Baru Mendengarkan Musik

Medcom
Kamis 25 Agustus 2022 / 13:15
Jakarta: Sennheiser kembali memperkenalkan perangkat TWS terbaru mereka yakni Momentum True Wireless 3. Perangkat TWS ini menawarkan desain futuristik dan memiliki tingkat kenyamanan yang maksimal.

Momentum True Wireless 3 dilengkapi dengan beberapa pilihan adapter telinga dan sirip silikon dalam berbagai ukuran untuk menjaga earbuds tetap pada tempatnya selama travelling atau berolahraga. Sehingga TWS ini juga memberikan sensasi baru mendengarkan musik.

"TWS ini adalah earbud terkecil Sennheiser. 16% lebih kecil dari generasi-generasi sebelumnya namun tetap memiliki daya baterai earbud hingga tujuh jam dengan total 28 jam pemakaian saat menggunakan kotak charger untuk mengisi daya selama perjalanan," kata Wira Sutedja, Direktur PT Inti Omega Teknikindo.

Peluncuran produk ini juga sekaigus meresmikan kerjasama antara Sennheiser dan PT Inti Omega Teknikindo yang telah ditunjuk sebagai distributor tunggal Sennheiser di Indonesia untuk kategori consumer products. PT Inti Omega Teknikindo (IOT) adalah perusahaan di bawah naungan PT Inti Megah Swara (IMS Indonesia) yang merupakan distributor bagi berbagai brand audio terkemuka di Indonesia.

"Kami senang bekerja sama dengan PT IOT dalam mewujudkan visi kami untuk menghadirkan inovasi audio dan suara ke seluruh masyarakat Indonesia. Melalui kemitraan ini, baik Sonova maupun PT IOT bersama-sama akan memasarkan dan meluncurkan produk-produk consumer audio di Indonesia," kata Canice Koh, Sales Director, SE Asia, Sonova Consumer Hearing Singapore.

Momentum True Wireless 3 merupakan generasi terbaru yang menghadirkan Adaptive Noise Cancellation (ANC) generasi terbaru. Dibuat dengan teknologi audiophile, sistem TrueResponse transduser extra wide-band dari Sennheiser menggunakan perangkat dinamis 7 mm untuk memastikan distorsi pada tingkat minimal, bass yang dalam dan jernih, dan mid & treble yang alami.

"Berkat tes pendengaran terpandu baru, Anda dapat mempersonalisasikan suara dengan mengatur volume pada frekuensi tertentu yang sesuai dengan pendengaran individual Anda. Ditambah lagi, aplikasi Smart Control menawarkan beberapa pilihan prasetel dan fitur equalizer untuk menyesuaikan suara sesuai selera Anda," paparnya.



Sistemnya yang canggih menggunakan empat mikrofon untuk memantau tingkat suara sekitar secara berkesinambungan dan secara otomatis mengoptimalkan tingkat peredam suara untuk memastikan pengalaman yang benar-benar mendalam.

"Sesibuk atau sebising apapun lingkungannya, hybrid-adaptive ANC generasi terbaru Sennheiser dengan mudah menyesuaikan diri untuk memastikan setiap ketukan dan nuansa dapat didengar," tutupnya.




 
(ELG)

MOST SEARCH