BEAUTY

Misi Menemani Momen Bahagia Wanita Indonesia

Medcom
Sabtu 27 Agustus 2022 / 07:13
Jakarta: Beragam produk kecantikan dari luar negeri berlomba-lomba menghadirkan sejumlah produk andalannya. Namun, produk kecantikan asal Indonesia juga tidak kalah berkualitas dari merek luar negeri.

Salah satunya Hanasui yang merupakan merek Kosmetik lokal yang berdiri sejak 2016. Ferry Firmanto sebagai Founder PT Eka Jaya Internasional mengatakan bahwa semua produk Hanasui telah memperoleh sertifikat Ijin Produksi, Cara Pembuatan Kosmetik yang baik (CPKB), BPOM, dan Halal sehingga produk yang dihasilkan sudah menerapkan standar mutu yang berkualitas dan aman.

"Selain itu, Hanasui juga mengusung konsep cruelty free, sehingga tidak melibatkan hewan dalam proses pengujian produknya," kata Ferry Firmanto di Jakarta.

Sejauh ini produk-produk kecantikan Hanasui terdiri dari produk perawatan wajah, tubuh, serta makeup untuk menunjang penampilan. Mereka ingin menghadirkan jenama kecantikan yang menonjolkan rangkaian produk terbaik dengan harga terjangkau.

"Melihat tren kecantikan saat ini yang semakin berkembang di mana banyaknya brand lokal baru yang bermunculan, hingga menjadi viral di kalangan masyarakat melalui media digital Instagram, TikTok, Youtube, dan social media lainnya, membuat Hanasui semakin giat dalam memunculkan produk-produk terbarunya yang berkualitas," katanya.



Sebagai cara dikenal lebih luas, Ferry menyebut sejumlah produk kecantikan menggaet artis Korea sebagai Brand Ambassador. Rencananya, mereka bersiap menghadirkan 50 produk berupa rangkaian skincare hingga makeup yang bakal menemani momen bahagia para Wanita Indonesia.

“Kami percaya dan yakin bahwa setiap wanita pasti ingin tampil cantik dengan kulit wajah sehat, cerah, dan bersinar. Kami banyak belajar tentang industri yang sangat kompetitif ini. Dengan tetap relevannya produk dan strategi marketing, di tahun 2022 kami berharap Hanasui bisa menguasai market share yang lebih luas lagi," tutupnya.




 
(ELG)

MOST SEARCH