Ilustrasi. Foto: AFP/Denis Charlet.
Ilustrasi. Foto: AFP/Denis Charlet.

Terpopuler Ekonomi: Inflasi Eropa Bakal Salip AS

Ekonomi ekonomi eropa Berita Menarik Ekonomi Sepekan Berita Terpopuler Hari Ini Berita Terpopuler Ekonomi Inflasi AS Inflasi Global
Ade Hapsari Lestarini • 05 Mei 2022 10:32
Jakarta: Berita-berita terpopuler ekonomi Medcom.id pada Rabu, 4 Mei 2022 menyoroti soal inflasi Eropa yang bisa menyalip Amerika Serikat (AS) untuk pertama kalinya.
 
Berikut beberapa berita menarik lainnya di antaranya yakni:

1. Inflasi Eropa Diyakini Bakal Lampaui AS untuk Pertama Kalinya

Untuk pertama kalinya dalam lebih dari satu dekade para pedagang mengantisipasi inflasi yang lebih cepat di Eropa daripada Amerka Serikat (AS) karena perang di Ukraina menaikkan harga energi. Diharapkan perang yang terjadi bisa segera berakhir dan negara Barat tidak ikut campur urusan Rusia.
 
Baca berita selengkapnya di sini

2. Pemerintah Diminta Waspadai Kenaikan Inflasi Tahun Ini

Pergerakan dan konsumsi masyarakat selama libur Idulfitri tahun ini diyakini akan berkontribusi positif bagi pertumbuhan ekonomi. Namun begitu ada yang perlu diwaspadai oleh pemerintah yaitu kenaikan inflasi disebabkan oleh beberapa hal.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca berita selengkapnya di sini

3. Animo Masyarakat Gunakan Kereta Api untuk Mudik Masih Tinggi

PT Kereta Api Indonesia (Persero) menyatakan pada Lebaran hari pertama dan kedua antusias masyarakat masih tinggi dalam menggunakan moda transportasi kereta api pada angkutan Lebaran tahun ini.
 
Baca berita selengkapnya di sini

4. Batik Air Bakal Fokus Garap Rute Internasional

Maskapai Batik Air, member of Lion Air Group menyatakan akan fokus pada program pengembangan rute internasional. Keputusan perubahan fokus bisnis tersebut telah dievaluasi manajemen secara komprehensif dengan beberapa latar belakang.
 
Baca berita selengkapnya di sini

5. Pfizer Andalkan Penjualan Pil Covid-19

Eksekutif Pfizer mengatakan mereka yakin akan permintaan yang kuat untuk pengobatan antivirus covid-19 perusahaan di tengah pelonggaran aturan pandemi karena pembuat obat besar itu melaporkan raihan pendapatan yang kuat.
 
Baca berita selengkapnya di sini
 
(AHL)


LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif