Ilustrasi. Foto: MI/Tri Handiyanto
Ilustrasi. Foto: MI/Tri Handiyanto

Restrukturisasi Kredit Diperpanjang hingga Bandara Kertajati Menjadi Gerbang Masuk Pelaku Bisnis Jadi Berita Terpopuler Ekonomi

Annisa ayu artanti • 29 November 2022 08:15
Jakarta: Sejumlah berita ekonomi di awal pekan menjadi perhatian pembaca setia Medcom.id. Mulai dari OJK yang memperpanjang kebijakan restrukturisasi kredit hingga Bandara Kertajati menjadi pintu masuk pelaku bisnis global.
 
Berikut rangkuman berita selengkapnya:

1. OJK Perpanjang Kebijakan Restrukturisasi Kredit hingga 2024

 Otoritas Jasa Keuangan (OJK) memperpanjang kebijakan restrukturisasi kredit dan pembiayaan hingga 2024 yang akan dilakukan secara targeted dan sektoral untuk mengatasi dampak lanjutan pandemi covid-19.
 
Baca berita selengkapnya di sini.

2. Pemerintah Ajak Masyarakat Desa Kembangkan Produk Unggulan Desa Wisata

Sekretaris Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil Menengah Arif Rahman Hakim mengajak pemerintah desa dan masyarakat untuk mengembangkan potensi produk unggulan wilayah termasuk desa wisata dan wisata alam. Menurut Arif, desa wisata sangat prospektif untuk mendatangkan kesejahteraan bagi masyarakat tanpa mengeksploitasi secara berlebihan.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca berita selengkapnya di sini.
 
Baca juga: Wall Street Terperosok, Dow Jones Anjlok 497,5 Poin

3. Luhut: Pabrik Smelter Pomalaa Bukan Sekadar Proyek!

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan mengatakan pembangunan pabrik pengolahan dan pemurnian nikel PT Vale Indonesia Tbk di Blok Pomalaa, Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara bukan hanya membangun satu pabrik, melainkan membangun satu ekosistem.
 
Baca berita selengkapnya di sini.

4. Stok Melimpah, Pemkab Batang Pastikan Harga Kebutuhan Pangan Masih Stabil

Pemerintah Kabupaten Batang, Jawa Tengah, memastikan harga kebutuhan pangan di pasaran menjelang Natal 2022 dan tahun baru 2023 masih stabil karena stok bahan pangan melimpah dan pasokannya juga lancar.
 
Baca berita selengkapnya di sini.

5. Bandara Kertajati Berpotensi Jadi Pintu Masuk Pelaku Bisnis Global

Sekretaris Komisi II DPRD Provinsi Jawa Barat R Yunandar Eka Perwira mengatakan Bandara Kertajati di Kabupaten Majalengka akan menjadi pintu gerbang masuknya para pelaku bisnis, calon investor, wisatawan, kalangan profesional sampai pelajar dari Indonesia dan dunia pada masa yang akan datang.
 
Baca berita selengkapnya di sini.
 
Jangan lupa ikuti update berita lainnya dan follow akun google news Medcom.id
 
 
(ANN)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif