Stefano Cugurra. (Foto: Antara)
Stefano Cugurra. (Foto: Antara)

Teco Sebut Bali United Belum Aman di Liga 1

Bola liga 1 indonesia bali united
Ahmad Mustaqim • 09 September 2019 16:06
Yogyakarta: Pelatih Bali United, Stefano Cugura mengatakan, timnya belum aman meski berhasil menjadi juara paruh musim Liga 1. Pelatih dengan sapaan Teco ini merasa persaingan Liga 1 akan terus berjalan dan pesaing akan berusaha mengudeta timnya.
 
Saat ini, Bali United berada di puncak klasemen sementara Liga 1 dengan nilai 40 dari 16 laga yang telah dilakoni. Tim terdekat di posisi kedua di bawah Bali United yakni PS Tira Persikabo dan Madura United. PS Tira mengantongi 33 poin (dari total 17 laga) serta Madura United dengan 30 poin (dari 17 laga).
 
“Kita masih punya 18 laga. 17 putaran kedua, satu laga tunda pertandingan putaran pertama. Banyak pertandingan banyak poin,” kata Teco di Stadion Mandala Krida Yogyakarta, Minggu, 8 September 2019.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Ia menilai, baik PS Tira maupun Madura United akan terus berusaha mengganggu timnya. Ia berharap timnya bisa bermain lebih konsisten.
 
Teco berharap para pemain muda maupun yang jarang dimainkan bisa menunjukkan kemampuan tak jauh beda. Ia melihat sejumlah pemain yang dalam masa percobaan dan mengikuti Piala Hamengku Buwono X di Stadion Mandala Krida Yogyakarta, 8 September 2019, bermain cukup bagus.
 
"Mereka punya kesempatan bagus, pemain muda. Juga pemain yang tak sering main. Trofeo ini sangat positif untuk tim kita. Semua pemain yang main di Liga bisa lebih siap untuk bantu tim," kata dia.
 
Ia menilai para pemainnya masih memiliki banyak waktu untuk menggelar latihan dan menempa kemampuan seluruh pemain. Menurut dia, porsi latihan yang banyak akan bisa menggali skill para pemainnya.
 
"Mereka baru ikut sekali latihan sebelum main hari ini. Mereka main 45 menit, saya pikir harus punya waktu lebih buat di latihan," kata eks pelatih Persija Jakarta ini.
 
Video: Rafael Nadal Raih Juara US Open 2019
 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif