Brahim Diaz (kiri) berupaya melewati adangan bek Getafe Leandro Cabrera (kanan) (Foto: AFP/Javier Soriano)
Brahim Diaz (kiri) berupaya melewati adangan bek Getafe Leandro Cabrera (kanan) (Foto: AFP/Javier Soriano)

Hasil Lengkap Pertandingan Sepak bola Semalam

Bola liga dunia
Patrick Pinaria • 26 April 2019 08:25
Real Madrid harus puas berbagi angka dengan Getafe pada lanjutan La Liga Spanyol 2018--2019. Sementara itu, Atalanta sukses lolos ke final Coppa Italia 2018--2019 usai menghantam Fiorentina dengan skor 2-1.
 
Jakarta
: Sejumlah pertandingan sepak bola di Eropa digelar pada Jumat 26 April dini hari WIB. Hasil imbang didapat Real Madrid dan keberhasilan Atalanta lolos ke final Coppa Italia menjadi hasil paling menarik disorot.
 
Madrid harus puas memetik satu angka di markas Getafe pada jornada ke-34 La Liga Spanyol 2018--2019. Pada laga tersebut, Los Blancos hanya mampu bermain imbang tanpa gol.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Hasil ini membuat Madrid semakin sulit untuk finis di posisi kedua klasemen sementara. Sebab, mereka tertinggal enam poin dari Atletico Madrid yang berada di peringkat kedua. Saat ini, Madrid menempati peringkat ketiga klasemen sementara dengan mengoleksi 65 poin.
 
Sementara itu, hasil memuaskan didapat Sevilla. Bertandang ke markas Rayo Vallecano, mereka mampu meraih kemenangan dengan skor telak 5-0.

Baca: Madrid Hanya Mampu Tahan Imbang Getafe


Kemenangan tersebut lantas membawa Sevilla terus menempel Getafe dalam perebutan posisi empat besar. Saat ini, Sevilla berada di posisi kelima klasemen dengan mengoleksi 55 poin. Jumlah poin mereka sama dengan Getafe yang berada di peringkat keempat.
 
Hasil positif turut dirasakan Atalanta saat menjamu Fiorentina pada leg kedua semifinal Coppa Italia. Mereka sukses mengalahkan tim tamu dengan skor 2-1. Kemenangan yang sekaligus memastikan Atalanta ke babak final dengan agregat 4-5. Sebelumnya, mereka menahan imbang Fiorentina dengan skor 3-3 pada leg pertama, 28 Februari.
 

Berikut hasil lengkap pertandingan sepak bola pada Jumat 26 April dini hari WIB:
 
Coppa Italia (leg II semifinal)
Atalanta 2-1 Fiorentina
 
La Liga Spanyol (jornada ke-34)
Sevilla 5-0 Rayo Vallecano
Real Sociedad 0-1 Villarreal
Getafe 0-0 Real Madrid
 
Eredivisie Belanda (pekan ke-32)
ADO Den Haag 3-1 Excelsior
Willem II 0-3 PSV Eindhoven
 

Video: Sempat Unggul, Persija Takluk 2-3 Dari Ceres-Negros
 

 

(PAT)

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif