Asus ROG Phone 3.
Asus ROG Phone 3.

Review Smartphone

Review Asus ROG Phone 3, Tetap Jadi Smartphone Gaming Idaman

Teknologi teknologi gadget asus review gadget asus rog
Cahyandaru Kuncorojati • 24 September 2020 17:56

Hampir semua fitur gaming di Asus ROG Phone 2 seperti yang Medcom.id pernah ulas masih bisa dijumpai di sini namun yang paling menarik adalah AirTrigger 3 yang berfungsi seperti tombol L/R di controller konsol. Di sini ditambakan gaya penggunaan baru.
 
AirTrigger 3 mendukung fitur swipe, jadi sensor bisa membaca saat jari menyapukan area AirTrigger. Kemudian dual partition jadi satu area AirTrigger bisa menyediakan dua fungsi berbeda sekaligus sebagai L1/L2 dan L2/R2.
 
Review Asus ROG Phone 3, Tetap Jadi Smartphone Gaming Idaman

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Satu lagi adalah finger resting, jari bisa menempel di sensor AirTrigger tapi tidak langsung aktif. Ada satu fitur canggih yang juga diperkenalkan yaitu Asus ROG Phone 3 bisa membaca getaran (shake) dari pengguna yang bisa diatur untuk memicu fungsi tertentu di dalam game.
 
Di fitur Game Genie atau overlay menu di dalam game juga masih ada mode macro keys yang kini punya update terbaru. Kemampuan ini bisa merekam dan menyusun beberapa macro keys sekaligus.
 
Jadi Asus ROG Phone 3 menyediakan semakin banyak kesempatan untuk menciptakan gaya bermain bervariasi. Hal ini semakin didukung dengan beragam aksesori yang memungkinkan Asus ROG Phone 3 bisa dimainkan seperti konsol yang terhubung ke televisi atau laptop maupun handheld ala Nintendo Switch.

 
Halaman Selanjutnya
  Kamera Asus ROG Phone…


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif