Asus ROG Phone 3.
Asus ROG Phone 3.

Review Smartphone

Review Asus ROG Phone 3, Tetap Jadi Smartphone Gaming Idaman

Teknologi teknologi gadget asus review gadget asus rog
Cahyandaru Kuncorojati • 24 September 2020 17:56

Sisanya, ornamen garis futuristik dan LED RGB masih tetap melekat di Asus ROG Phone seperti seri atau generasi sebelumnya. Dimensi bodi atau ukuran layarnya masih sama seperti Asus ROG Phone 2 yaitu 6,59 inci dengan panel AMOLED, tapi refresh rate lebih tinggi karena layar Asus ROG Phone mampu menyajikan kemampuan 144Hz.
 
Review Asus ROG Phone 3, Tetap Jadi Smartphone Gaming Idaman

Antarmuka dan Fitur

Asus ROG Phone 3 menggunakan sistem operasi Android 10 dengan modifikasi tampilan menjadi ROG UI yang menurut kami sedikit memberikan tampilan baru.
 
Demikian juga di antarmuka Armoury Crate yang tetap menyediakan fitur kustomisasi atau pengaturan manual performa dapur pacunya serta fitur gaming lain. Pilihan untuk memacu performa bisa langsung tersedia dalam akses cepat ke X Mode.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Review Asus ROG Phone 3, Tetap Jadi Smartphone Gaming Idaman
 
X Mode di Asus ROG Phone 3 kini bisa dikustomisasi menjadi tiga tingkatan atau level. Kami menemukan ada dua level X Mode bawaan dengan konsumsi daya yang juga semakin rakus mengikuti performanya. Di X Mode level tiga hanya bisa diakses apabila menggunakan aksesori kipas pendingin AeroActive Coler 3.
 
Di sini kami juga menemukan menu baru berupa ROG Connect yang menyediakan konten terkait gaming dari Asus serta fitur untuk pengguna Asus ROG Phone 3 membuat konten. Efek menyala LED RGB tetap bisa diubah dari Armoury Crate.

 
Halaman Selanjutnya
Hampir semua fitur gaming di…


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif