Asus ROG Phone 3.
Asus ROG Phone 3.

Review Smartphone

Review Asus ROG Phone 3, Tetap Jadi Smartphone Gaming Idaman

Teknologi teknologi gadget asus review gadget asus rog
Cahyandaru Kuncorojati • 24 September 2020 17:56

Fungsi Air Trigger 3 akan kami jelaskan nanti lebih detil tapi kini area tersebut ditandai dengan guratan berbeda dengan tulisan ROG. Di sisi kiri bodi masih ada port USB-C ganda atau side mounting port.
 
Side mounting port sebelah kiri untuk port charger dan aksesori yang earphone USB-C, sementara sisi kanannya untuk aksesori ROG Phone 3 misalnya docking dan lainnya. Jadi menyediakan posisi bermain horizontal yang tidak mengganggu posisi genggaman.
 
Review Asus ROG Phone 3, Tetap Jadi Smartphone Gaming Idaman

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Di sini keluhan lama masih bisa Medcom.id jumpai, yaitu katup material karet yang berfungsi untuk menutup side mounting port. Katup ini sulit dilepas dan setelah dilepas tidak ada pengait yang terikat ke bodi, akibatnya katup ini rentan hilang.
 
Beralih ke sisi bodi bagian bawah, Asus ROG Phone tidak lagi menyediakan lubang audiojack 3,5mm dan hanya menyisakan port USB-C. Makanya di paket penjualan Anda akan menerima konektor USB-C to audiojack.
 
Review Asus ROG Phone 3, Tetap Jadi Smartphone Gaming Idaman
 
Melihat bodi bagian belakangnya membuat kami sangat mudah mengenali Asus ROG Phone 3. HP gaming ini memiliki tiga kamera belakang, bukan lagi dua seperti seri sebelumnya. Kemudian bagian ventilasi udaranya kini punya tampilan desain kaca yang berbeda dari area lainnya.

 


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif