OnePlus 5 muncul pada situs benchmark GFXBench.
OnePlus 5 muncul pada situs benchmark GFXBench.

Kembali Muncul Bocoran Spesifikasi OnePlus 5

Teknologi oneplus
Lufthi Anggraeni • 10 Juni 2017 11:46
medcom.id: Setelah sebelumnya muncul di situs benchmark Geekbench, OnePlus 5 kembali muncul di situs benchmark lainnya yatu GFXBench. Kemunculannya tersebut menampilkan sejumlah informasi terkait perangkat yang akan meluncur pada 20 Juni ini.
 
Menurut situs GFXBench, OnePlus 5 akan berbekal layar 5,5 inci dengan dukungan resolusi 1080 x 1920 piksel. Selain itu, smartphone ini chipset prosesor terbaru Qualcomm, yaitu Snapdragon 835 2,4GHz dan GPU Adreno 540,
 
Ponsel cerdas ini juga didukung RAM 8GB dan memori internal berkapasitas 128GB. Sementara itu, baik pada bagian belakang dan depan tersemat kamera beresolusi 16MP, dan diperkirakan mengusung setup kamera belakang ganda.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Salah satu kamera pada bagian belakang ponsel ini disebut bertugas untuk menjadikan foto dengan warna monokrom menjadi lebih tajam. Selain itu, salah satu sensor pendukung kamera perangkat ini mengusung sensor 20MP.
 
OnePlus 5 akan menggunakan sistem operasi Android 7.1.1 dengan sentuhan antarmuka khas OnePlus, yaitu Oxygen OS. Ponsel ini akan diperkenalkan pada 20 Juni mendatang, dan diperkirakan akan diluncurkan di dua negara, salah satunya di India, pada 22 Juni mendatang.
 
Sementara itu sebelumnya, OnePlus mengumumkan penghentian dukungan update software untuk OnePlus 2. OnePlus juga menyebut akan menghentikan produksi model lama perangkat unggulannya, yaitu OnePlus 3T.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

MAGHRIB 17:47
DOWNLOAD JADWAL

Untuk Jakarta dan sekitarnya

  • IMSAK04:26
  • SUBUH04:36
  • DZUHUR11:53
  • ASHAR15:14
  • ISYA19:00

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif